Kapolres Bukittinggi Diganti, Pisah Sambut Diisi Dengan Upacara Tradisi

×

Kapolres Bukittinggi Diganti, Pisah Sambut Diisi Dengan Upacara Tradisi

Bagikan berita
Upacara tradisi melepas Kapolres Bukittinggi
Upacara tradisi melepas Kapolres Bukittinggi

Bukittinggi, Kupasonline-Mutasi atau pindah tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dengan tujuan semata-mata demi penyegaran pada anggota polisi terutama perwira dan untuk meningkatkan karir. Seperti pada Kamis (21/7/2022) dilakukan penyambutan dan melepas Kapolres Bukittinggi di Mako Polres Bukittinggi.Pantauan, pisah sambut Kapolres Bukittinggi, antara pejabat lama, AKBP. Doddy Prawiranegara pindah ke Polda Sumbar yang digantikan oleh AKBP. Wahyuni Sri Lestari,SIK MH yang sebelumnya bertugas di Mabes Polri.

Pada Kamis pagi digelar upacara tradisi penyambutan Pejabat baru. Penyambutan langsung disambut dengan acara pedang pora oleh perwira di lingkungan Polres Bukittinggi.Setelah dilakukan penyambutan pejabat baru dengan upacara tradisi, pada Kamis siang juga dilakukan melepas pejabat lama masih dengan pedang pora perwira. Berangkat ke Padang, AKBP. Doddy Prawiranegara langsung mengendari sepeda motor yang sudah dimodifikasi dikawal beberapa anggota Polres Bukittinggi.

Pejabat Kapolres Bukittinggi yang baru, AKBP. Wahyuni Sri Lestari yang ditemui ketika disinggung agenda di Polres Bukittinggi dalam waktu dekat yaitu penyelesaian beberapa kasus yang sedang berjalan serta mengutamakan pelayanan pada masyarakat." Kita akan meneruskan program keberhasilan dari pejabat lama. Untuk menangani beberapa kasus menonjol di Bukittinggi akan dilakukan koordinasi serta mempelajari kasus tersebut," terang wanita yang berasal Jawa Tengah tersebut.(wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini