Deklarasi Damai Pilkada,Irwandi Buktikan Dengan Salami Ramlan

×

Deklarasi Damai Pilkada,Irwandi Buktikan Dengan Salami Ramlan

Bagikan berita
Deklarasi Damai Pilkada,Irwandi Buktikan Dengan Salami Ramlan
Deklarasi Damai Pilkada,Irwandi Buktikan Dengan Salami Ramlan
H. Irwandi salami Ramlan Nurmatias, rivalnya dalam Pilkada Kota Bukittinggi, ketika Deklarasi Pilkada Damai oleh KPUD Kota Bukittinggi


Bukittinggi, Kupasonline Sebuah pemandangan menyejukkan diperlihatkan oleh  H. Irwandi yang menghampiri H. Ramlan Nurmatias dan langsung meyalaminya. Hal tersebut dilakukan ketika acara Deklarasi Pilkada Damai oleh KPUD Kota Bukittinggi, Sumatera Barat pada Rabu (14/10/20) Grand Royal Denai Hotel.

Kegiatan acara ini yang merupakan salah satu rangkaian pelaksanaan pilkada dan hal menarik terjadi dalam acara tersebut, ketika H. Irwandi sebagai calon Walikota Bukittinggi Nomor urut 3 secara spontan menghampiri H. Ramlan Nurmatias rivalnya dalam pilkada kali ini yang juga pasangannya dalam Pilkada tahun 2015 silam.

Pemandangan menyejukkan ini terjadi ketika H. Irwandi hendak kembali ke tempat duduknya, namun sebelum sampai ke tempat duduknya, Irwandi menghampiri tempat duduk H. Ramlan Nurmatias yang berada agak berjauhan dan langsung menyalaminya.

Juru bicara (jubir) Tim Pemenangan Irwandi-David, Myhammad Ridha ketika ditanya tentang momen yang sempat viral ini, mengatakan bahwa bagi mereka ini bukan pemandangan asing. Sebab, karakter dan sikap rendah hati H. Irwandi setiap hari menjadi santapan.

" Bagi kami sikap beliau tersebut sudah tidak asing lagi, setiap hari mengikuti beliau bertemu tokoh, ninik mamak, ulama dan masyarakat, beliau selalu rendah hati," ungkap M. Ridha.

Selama ini, kata M. Rida, bahwa banyak masyarakat mau menerima beliau karena kerendahan hati tersebut. Bahkan, terkadang tim harus putar otak atur jadwal di tengah tingginya permintaan warga untuk bertemu H. Irwandi.

" Beliau sangat diterima masyarakat Bukittinggi, sering kami kerepotan atur jadwal karna tingginya permintaan warga untuk bertemu H. Irwandi. Kondisi ini menyiratkan tingginya harapan warga akan hadirnya kepemimpinan terbaik yang rendah hati dan berpengalaman seperti H. Irwandi," ulas M.Ridha.

Pemandangan yang mengherankan, pada Deklarasi Pilkada Damai juga terlihat dengan tidak hadirnya pasangan nomor urut dua, yaitu pasangan H. Erman Safar - H. Marfendi dan tidak ikut menandatangani pakta integritas Pilkada Damai secara langsung.(wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini