Kesebelasan PWI Solsel dan PT. Mitra Kerinci Main persahabatan di Gelora Energy

×

Kesebelasan PWI Solsel dan PT. Mitra Kerinci Main persahabatan di Gelora Energy

Bagikan berita
Kesebelasan PWI Solsel dan PT. Mitra Kerinci Main persahabatan di Gelora Energy
Kesebelasan PWI Solsel dan PT. Mitra Kerinci Main persahabatan di Gelora Energy
Kesebelasan PWI dan PT. Mitra Kerinci berpose sebelum main.

Padang aro, kupasonline--Kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan, kembali mendapat tantangan bermain. Kali ini tantangan tersebut datang dari PT. Mitra Kerinci, sebuah perusahaan perkebunan teh.

Dalam satu bulan terakhir ini sudah enam kali tim asuhan ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon ini merumput. Tercatat sejak diresmikannya GOR Gelora Energy sudah diberi kesempatan untuk latihan sekali seminggu dari pihak PT Supreme Energy.

Pada Jumat, (17/10) di GOR Gelora Energy yang memiliki lapangan berstandar FIFA, kesebelasan PT Mitra Kerinci dijamu kesebelasan PWI Solok Selatan.

Sore yang cerah itu, PT. Mitra Kerinci yang diperkuat oleh pemain senior Mitra Besrizal Koto, sementara tim PWI diperkuat oleh pemain handalan PT Supreme Energy Bujang Joan Dt Panyalai.

Pada babak pertama memang kekuatan PWI Solok Selatan agak kendor, dikarenakan para jurnalist ini sudah bermaian berturut turut dalam dua minggu ini, sehingga membuat gawang PWI Solok Selatan yang dikawal oleh penjaga gawang senior PSKB, Budi Noverman itu diterjang bak peluru nyasar, dan pada menit akhir babak pertama Beck tengah yang dikawal Oyong mantan pemain Mahkudun itu tak berkutik diolah oleh pemain Mitra, sehingga membuat jala PWI kebobolan dengan angka 0-2.

Pada babak kedua boleh dikatakan hampir semua pemain PWI  ditukar oleh Maneger Hendrivon, namun pemain Mitra Kerinci memang tangguh tangguh dan pemain PWI pun tak membiarkan gawangnya kebobolan lagi, pada babak kedua tidak ada tambahan gol, wasit yang dipimpin  Rifki Wahyudi itu membunyikan pluit panjang pertanda permaian usai dan angka tetap bertahan 0-2 untuk PWI Solsel.

Besrizal Koto selaku Manejer PT Mitra Kerinci usai bertanding, "mengatakan secara berseloroh, rupanya wartawan Solok Selatan ini pintar juga mengolah sikulit bundar dilapangan," kelakarnya.

"Kalah menang tidak jadi masalah, yang intinya dari pertandingan ini adalah menjalin hubungan silahturahmi sesama," ucapnya lagi. (apr)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini