Tinggal Menjemput Takdir Kemenangan, Irwandi-David Optimis Menang

×

Tinggal Menjemput Takdir Kemenangan, Irwandi-David Optimis Menang

Bagikan berita
Tinggal Menjemput Takdir Kemenangan,  Irwandi-David Optimis Menang
Tinggal Menjemput Takdir Kemenangan, Irwandi-David Optimis Menang
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi - David hadir pada sebuah acara.


Bukittinggi, Kupasonline -- Seiring berjalannya waktu dan tingginya dukungan masyarakat pada pasangan Irwandi dan David Chalik yang akan maju dalam Pilkada Kota Bukittinggi akan menang. Dalam percaturan politik tersebut, optimis pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 3 menang diatas angka 40%.

Seperti disampaikan juru bicara tim pemenangan Irwandi-David, Yovaldri Riki, kalau pemungutan suara adalah momen menjemput takdir kemenangan Irwandi-David.

" Kalau kami optimis menang, hari pemungutan suara adalah menjemput takdir kemenangan warga Bukittinggi melalui Irwandi-David, insyaallah kita raup suara diatas 40%," Kata Yovaldri

Arus kemenangan itu menurutnya, sudah mulai sejak kemunculan pasangan Irwandi-David yang tergolong singkat, dibandingkan paslon lain yang sudah sosialisasi lebih setahun. Hal ini ditunjukkan dengan antusiasme warga mengundang dan menerima silaturahmi Irwandi-David. 

" Dukungan tim sukses berjalan dengan baik, mesin parpol bergerak, simpul relawan bertumbuhan, setiap hari H. Irwandi - David Chalik turun memenuhi undangan warga, merata di tiga kecamatan," terang Yovaldri.

Selain itu, fakta di beberapa lembaga survey memperlihatkan tren positif, disaat yang lain turun raport surveynya, Irwandi-David konsisten naik. Momen yang paling berharga nantinya adalah debat, dimana kualitas para calon walikota akan terlihat.

" Pada beberapa survei kami perhatikan, disaat yang lain pada turun raportnya, Irwandi-David konsisten naik. Masih ada 1,5 bulan lagi, momen-momen politik ke depan masih menguntungkan untuk Irwandi-David, terutama debat nantinya, H. Irwandi pasti akan sangat percaya diri disana dengan kematangannya dan pengalamannya. Siap-siap warga menang bersama Irwandi-David," pungkasnya dengan nada yakin(wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini