Gunakan Teknologi Untuk Kampanye, Jubir Irwandi-David : Idaman Semakin Terdepan

×

Gunakan Teknologi Untuk Kampanye, Jubir Irwandi-David : Idaman Semakin Terdepan

Bagikan berita
Gunakan Teknologi Untuk Kampanye,  Jubir Irwandi-David : Idaman Semakin Terdepan
Gunakan Teknologi Untuk Kampanye, Jubir Irwandi-David : Idaman Semakin Terdepan


Bukittinggi, Kupasonline -- Seiring berjalannya waktu dan beberapa terobosan yang dilakukan pada masa kampanye Pilkada Kota Bukittinggi, Sumatra Barat, Pasangan nomor urut 3, calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi - David Chalik terus mendapat dukungan. Demi menyentuh pada seluruh masyarakat, tim pemenangan juga sudah mempersiapkan dengan menggunakan teknlogi.

Seperti disampaikan M.Ridha, Juru bicara Tim Pemenangan Irwandi-David, bahwa saat ini paslonnya dalam kondisi siap menjaga semangat kemenangan masyarakat Bukittinggi yang diamanahkan kepada Irwandi-David (Idaman).

" Alhamdulillah, Idaman semakin terdepan, target 45% perolehan suara semakin realistis untuk dicapai, siap-siap warga Bukittinggi memiliki pemimpin baru, H. Irwandi dan David Chalik," ujar M. Ridha.

Menurut sekretaris Partai PAN Bukittinggi tersebut, kondisi ini didasarkan atas kecenderungan di beberapa survey, tokoh-tokoh yang sebelumnya mendukung paslon lain sekarang mendukung Irwandi-David.

Hal yang terus meningkat, yaitu antusiasme warga untuk berdialog dengan Irwandi-David dan relawan yang terus bergerak di lapangan hingga program kampanye kreatif yang menarik minat ribuan orang.

" Kondisi ini didasarkan atas angka survei kita yang terus naik sedang yang lain turun, beberapa tokoh yang sebelumnya di "sebelah" berbalik dukung Irwandi-David, terus undangan warga untuk berdialog langsung dengan Irwandi-David datang silih berganti," papar M. Ridha.

Lebih jauh disampaikan, beberapa program kampanye kreatif yang dibuat tim sangat diminati masyarakat Bukittinggi, salah satunya live streaming dengan teknologi tinggi, sangat efektif menyentuh ribuan masyarakat Bukittinggi di suasana tidak bisa kampanye umum karena masih masa pandemi Covid-19. 

Terpantau di media sosial Facebook Idaman Bukittinggi, tim sukses Irwandi-David mengadakan talkshow secara live streaming dengan nama Bukittinggi Hati ke Hati dengan tema setiap minggunya berbeda-beda. Seperti pada Episode ketiga Kamis (23/10/20) malam sudah ditonton oleh 4.400 penonton dalam satu malam.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini