Uji Kelayakan David Chalik, KIM Siapkan Wadah Generasi Muda

×

Uji Kelayakan David Chalik, KIM Siapkan Wadah Generasi Muda

Bagikan berita
Uji Kelayakan David Chalik,   KIM Siapkan Wadah Generasi Muda
Uji Kelayakan David Chalik, KIM Siapkan Wadah Generasi Muda
Febri Zulhendra Ketua Komunitas Idaman Muda (KIM) Bukittinggi


Bukittinggi, Kupasonline -- Keberadaan Komunitas Idaman Muda (KIM) yang sudah berdiri beberapa waktu lalu, pada intinya adalah perpanjangan tangan dari wakil mereka yaitu David Chalik calon Wakil Walikota Bukittinggi. Dalam hal ini, KIM menyediakan wadah untuk menyampaikan aspirasi serta bertanya dan menguji David Chalik.

Seperti disampaikan Ketua KIM sendiri, Febri Zulhendra, kalau KIM itu yang memang berisi anak muda sebagai perpanjangan tangan dari David yang memang adalah sosok anak muda dan milineal. 

Untuk itu, KIM menyediakan wadah bertemu dengan David. Anak muda yang tergabung dalam KIM sendiri dipersilahkan menguji seorang David, apakah memang yang bersangkutan pantas atau layak jadi Wakil Walikota yang akan menyalurkan aspirasi anak muda Bukittinggi.

" Kita mengharapkan, anak muda jangan hanya mengenal David dari segi artis semata, tapi memang layak untuk memimpin. Untuk itu kita sediakan wadah atau panggung sendiri," ungkap Febri.

Disampaikan Febri, dari anak muda sendiri, tidak ingin hanya kenal David dari segi ketenaran seorang artis, tapi memang layak mendampingi Irwandi Dt Batujuah sebagai calon Walikota Bukittinggi.

" Begitu besarnya antusias dari anak muda Bukittinggi, kita sudah menyediakan wadah yang diberi nama Kajian Bukik dua kali seminggu. Dari panggung ini kita menghadirkan David Chalik dan anak muda yang akan bertanya atau menguji secara bergantian. Pasangan Idaman ini adalah Kolaborasi antara pengalaman dan visi masa depan,"tutur Febri.(wan)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini