Bupati Gusmal simak dengan seksama Pandangan Umum Fraksi DPRD Solok

×

Bupati Gusmal simak dengan seksama Pandangan Umum Fraksi DPRD Solok

Bagikan berita
Bupati Gusmal simak dengan seksama Pandangan Umum Fraksi DPRD Solok
Bupati Gusmal simak dengan seksama Pandangan Umum Fraksi DPRD Solok
Bupati Gusmal (tengah) didampingi Wakil Ketua DPRD Lucky Effendi (kanan) mendengarkan Pandangan Umum salah seorang juru bicara Fraksi di DPRD Kab Solok


Solok, Kupasonline -- Bupati Gusmal menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Solok dan menyimak dengan seksama pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD setempat, terhadap Nota Pengantar Bupati Tentang RAPBD Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Utama Dewan di Arosuka, pada Selasa (27/10/2020).

Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Lucky Effendi itu, dihadiri Sekda Aswirman, Forkopimda setempat, Sekwan DPRD Suharmen dam Kepala SKPD dilingkup Pemkab Solok.

Bupati Gusmal terlihat cukup serius mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi di DPRD Kabupaten Solok, yang disampaikan secara bergantian oleh juru bicara masing-masing Fraksi.

Mulai dari Pandangan Umum Fraksi Gerindra yang dibacakan oleh Iskan Nofis, terhadap masalah Pilar Pendidikan.

Dimana Fraksi Partai Gerindra memberikan apresiasi atas pencapaian yang dilakukan oleh Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok.

Namun dalam situasi pandemi-19 hari ini pendidikan dilakukan secara daring,diharapkan sekolah mengadakan kelompok belajar yang dilkukan secara bergantian.

Terhadap Pilar Kesehatan, termasuk didalamnya kualitas penduduk dan kualitas lingkungan hidup ,agar Pemerintah Daerah memaksimalkan pengelolaan sampah di Nagari Nagari dan tersedianya Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Kemudian, terhadap Pilar Ekonomi Kerakyatan, Tidak terlepas Dari Usaha kita bersama dalam pemenuhan kualitas serta kuantitas infrastruktur di kawasan pertumbuhan ekonomi. Untuk ketersediaan aksebilitas ekonomi, peningkatan akses jalan,jembatan dan irigasi, memberikan kemudahan bagi masyarakat.

" Secara Umum Ranperda Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Solok Tahun Anggaran 2021 ini, pada Dasarnya Fraksi Gerindra memberikan apresiasi atas pencapaian yang dilakukan Pemerintah Daerah " tutur Iskan Nofis.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini