Merayakan Halloween Long Weekend di Hotel Indonesia Kempinski Jakararta

×

Merayakan Halloween Long Weekend di Hotel Indonesia Kempinski Jakararta

Bagikan berita
Merayakan Halloween Long Weekend di Hotel Indonesia Kempinski Jakararta
Merayakan Halloween Long Weekend di Hotel Indonesia Kempinski Jakararta

Jakarta, Kupasonline -- Trick or treat! Penghujung Oktober telah tiba, momen ini lazimnya diisi dengan perayaan Halloweenseperti pesta kostum, membuat jack-o-lattern, api unggun dan kembang api, mengambil apel dalam air menggunakan mulut, atau pergi ke atraksi berhantu.

Namun, karena pandemi Covid-19, rencana Anda untuk merayakan tradisi Celtic kuno Samhain atau festival musim panas ini harus dibatalkan. Tak perlu risau, sebab Anda bisa menikmati nuansa Halloween ala rumahan dengan ornament spooky di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Berada di sebelah air mancur Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran HI) yang ikonik di jantung kawasan perbelanjaan, bisnis dan gaya hidup ibukota, hotel ini memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin menikmati hidangan ala Halloween atau staycation di momen libur panjang ini.

Dibuka dengan hidangan brunchala Halloween di Signature Restaurant ini cocok dinikmati saat berkumpul bersama keluarga sambil merayakan Halloween dengan nuansa spook-tacular dan menyenangkan. Menyajikan hidangan lokal yang lezat, mulai dari Nasi Gandul, Selat Solo, Tahu Telur, hingga Kambing Guling.

Tak hanya itu, terdapat suguhan beragam makanan penutup seperti Black Devil Marmalade cake dan Vanilla Raspberry Spider Web yang terinspirasi dari pernak-pernik khas Halloween.

Menurut Marketing Communication Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Richo Prafitra nikmati juga sensasi beer-witching pada malam Halloween di Paulaner Bräuhaus pada 31 Oktober dan 1 November. Gelorakan nuansa fun dan larut dalam suasana spooky Halloween di beerhouse terbaik di kota, menampilkan mocktail yang sangat flavourful, Bloody Soda yang dibuat dengan campuran soda, kiwi syrup, grenadine, dan chocolate syrup dengan sensasi rasa yang unik.

Bagi Anda yang ingin nikmati staycation bersama keluarga pada libur panjang ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan nuansa kenyamanan dan kemewahan kamar yang menunjang agenda bekerja Anda atau sekadar bersantai. Tak perlu khawatir, Anda bisa menikmati pemandangan pusat kota yang luar biasa, dengan protokol kesehatan normal baru. Harga mulai dari Rp. 1.695.000 per malam, termasuk sarapan gratis untuk 2 orang, diskon 25% makanan dan minuman, dan 35% perawatan spa. (mg1). Dilansir dari sindonews.com

(*/dvi)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini