Harga Meterial ( RTLH) Disutera Melambung Tinggi

×

Harga Meterial ( RTLH) Disutera Melambung Tinggi

Bagikan berita
Harga Meterial ( RTLH) Disutera  Melambung Tinggi
Harga Meterial ( RTLH) Disutera Melambung Tinggi


Seperti Harga semen satu zak Rp 68000,00.Besi 10 inci 1 batang Rp 75000,00.dan Batako 1 buah Rp 2800,00.seng 1kodi Rp 1,000,000,00.juga pasir 300 1 mobil.dan juga alat lain lainnya.


Setelah dikonfirmasi kepada dinas yang bersangkutan,Alasan pihak dinas dan Kecamatan menunjuk salah satu toko bangunan itu, katanya hanya toko tersebut yang dapat mengutangkan pembelian bahan material. Sebab pencairan dana dilakukan secara termenisasi," ujar warga menirukan alasan dinas tersebut.


Atas praktek "kong-kali-kong" pihak toko dan dinas Perumahan dalam pembangunan RTLH ini. Warga yang mengaku tidak memiliki dana awal untuk membeli bahan material yang dibutuhkan dari toko lain, terpaksa membeli bahan material dari toko yang ditunjuk tersebut dengan harga mahal.


Kalau begini, kami sebagai warga miskin sama dengan dimanfaatkan, untuk mengeruk keuntungan," ujar warga lainya yang juga penerima bantuan itu.


Kepala dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Kebersihan dan Pertamanan Pessel,Muhkridal yang berusaha di konfirmasi atas keluhan warga miskin dipessel ini, belum dapat memberikan jawaban,dengan tidak menjawab tlpon gengamnya.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini