Wawako Sapa Anak-Anak Mengaji Di Masjid Makmur NDB

×

Wawako Sapa Anak-Anak Mengaji Di Masjid Makmur NDB

Bagikan berita
Wawako Sapa Anak-Anak Mengaji Di Masjid Makmur NDB
Wawako Sapa Anak-Anak Mengaji Di Masjid Makmur NDB


"Kegiatan magrib mengaji ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Orang-orang tua kita dahulunya pun begitu dalam menanamkan akhlak budi pekerti melalui kegiatan magrib mengaji," kata Erwin Yunaz.


Tantangan kedepan untuk generasi muda kita menurut wawako sangatlah berat. Ibarat bangunan pondasinya dikuatkan dulu. Bila pondasinya kuat, "bangunan" yang menopang jiwa dalam raga ini tentu tidak mudah ditumbangkan oleh pengaruh-pengaruh negatif.


"Sebab, di dada mereka sudah dibentengi dengan keimanan dan ketaqwaan yang secara otomatis memfilter baik buruknya kegiatan-kegiatan yang akan mereka ikuti," ujarnya.


Menurut ketua pengurus Mesjid Makmur H. Yonaldi bukan untuk pertama kalinya, kegiatan ini sering disempatkan wawako saat Sholat Magrib berjamaah disini. Mesjid ini bagi Erwin Yunaz sudah menjadi tempat yang tidak asing lagi, sebab dari kecil sampai menjabat Wakil Wali Kota Mesjid ini memilki nilai historis tersendiri yang tentunya Erwin sendiri yang dapat merasakannya.


"Kita mengambil momentum kehadiran Wawako Erwin Yunaz ini sebagai sarana untuk mendidik mental anak-anak di kelurahan NDB. Betapa tidak, dengan hadirnya sekelas Wakil Wali Kota Payakumbuh tentu menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak didik kita yang sedang menimba ilmu agama di Masjid ini. Harapan kami tentu Pak Wawako yang milenial ini senantiasa untuk selalu ada ditengah-tengah anak-anak didik / santri yang ada di NDB khususnya dan kota Payakumbuh umumnya," ujarnya.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini