Wawako Sapa Anak-Anak Mengaji Di Masjid Makmur NDB

×

Wawako Sapa Anak-Anak Mengaji Di Masjid Makmur NDB

Bagikan berita
Wawako Sapa Anak-Anak Mengaji Di Masjid Makmur NDB
Wawako Sapa Anak-Anak Mengaji Di Masjid Makmur NDB


Payakumbuh, Kupasonline  -- Wakil Wali Kota Erwin Yunaz memang berbeda, hobinya blusukan kemana saja di Kota Payakumbuh membuatnya dekat dengan siapa saja. Kalau diperhatikan, dengan masih memakai baju dinas lengkap, menandakan masih dalam suasana bekerja. Selain memantau pembangunan, tidak terkecuali menyempatkan diri untuk menyapa anak-anak yang melaksanakan kegiatan magrib mengaji di Mesjid Makmur tepi Batang Agam, Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB), Rabu (18/11).


Sebenarnya, sore menjelang magrib wawako juga sempat ngobrol bareng lurah dan tokoh masyarakat yang ada di NDB, tepatnya di lapangan Badminton NUSA. Sudah menjadi kebiasaan saat mengunjungi ibundanya, Wawako Erwin Yunaz sudah pasti singgah menyapa warga masyarakat. 


Dimana ada warga yang berkumpul beliau selalu sempatkan untuk berbaur ditengah-tengahya dan kebetulan lapangan Badminton tersebut saat ini menjadi pusat kegiatan olah raga yang sedang hangat-hangatnya. 


"Tolong dibuatkan akun Instagram untuk kegiatan keolahragaan di lapangan NUSA ini pak lurah," pesan Erwin Yunaz kepada lurah.


Melihat anak-anak mengaji selepas magrib, Beliau pun sempatkan pula untuk menyapa dan berkomunikasi layaknya orang tua kepada anak. Satu per satu anak-anak tersebut ditanya Erwin terkait rutinitas akademis selama pandemi ini. Arahan dan motivasi sudah barang tentu juga sampaikan kepada anak-anak.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini