DWP Payakumbuh Adakan Muskot

×

DWP Payakumbuh Adakan Muskot

Bagikan berita
DWP  Payakumbuh Adakan Muskot
DWP Payakumbuh Adakan Muskot

Sementara itu penasehat DWP Kota Payakumbuh Ny.Henny Riza Falepi mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bahagia atas terselenggaranya acara ini dan berjalan dengan sangat kompak serta meriah.


"Selanjutnya harus dipertahankan DWP Kota Payakumbuh agar tetap jaya, karena wanita memiliki posisi yang sangat kuat dalam kehidupan. Bahkan dalam syariat Islam pun wanita sangat dihargai. Dharma Wanita ini adalah rumah kita bersama maka jaga dan makmurkan" ujar Henny


Henny juga berpesan agar seluruh kreatifitas ibu-ibu DWP dapat disalurkan disini, baik berupa seni olahraga, kerajinan dan lainnya, sehingga melalui DWP tercipta kemaslahatan baik untuk suami sebagai PNS, pemerintah kota dan seluruh masyarakat.


Ny.Cece Rida Ananda sebagai ketua DWP Kota Payakumbuh periode 2019-2024 mengungkapkan semoga DWP semakin maju dan semakin memberikan kontribusi yang berharga bagi pemerintah kota Payakumbuh.

"Kedepan semoga dibawah kepemimpinan yang baru ini DWP semakin jaya, dan saya bisa memimpin DWP 5 tahun kedepan dengan amanah," pungkasnya.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini