Jaga Fluktuasi Harga, Pemko Payakumbuh Dukung Aspartan

×

Jaga Fluktuasi Harga, Pemko Payakumbuh Dukung Aspartan

Bagikan berita
Jaga Fluktuasi Harga, Pemko Payakumbuh Dukung Aspartan
Jaga Fluktuasi Harga, Pemko Payakumbuh Dukung Aspartan


Pemko sangat mendukung atas keberlangsungan pasar tani ini, karna dengan adanya pasar tani maka lebih mudahnya ditemukan produk tani ini langsung oleh konsumen, dan juga hasil produk tani yang dijual ini tentunya segar dan fresh, ucap Rozi yang juga turut dihubungi media.


Berbagai strategi diupayakan untuk mengembangkan pasar tani agar lebih dikenal masyarakat luas. Hal ini tidak lepas dari perhatian masyarakat luas agar membantu perekonomian para petani lokal. 


Kami terus mengidentifikasi sekaligus memberikan pembinaan sesuai dengan standar petani. Kami juga mengajak para petani agar bisa mandiri kemudian menyalurkan produknya kepada konsumen dengan menyerap permintaan konsumen, ujarnya melanjutkan.


Selain dalam bentuk gerai fisik, Rozi ingin kedepannya di era digital saat ini , Aspartan dengan pasar tani juga dapat berinovasi dalam bentuk menyediakan platform online yang langsung menghubungkan antara penjual dengan konsumen. 


Apalagi dimasa pandemi saat ini, warga harus ditetapkan untuk selalu menjaga sosial distancing dan dapat menghindari keramaian, sehingga dengan adanya platform online dalam menjajakan produk tani di lota Payakumbuh ini maka dapat menjaga warga dari penularan wabah Covid-19 ini tentunya, dan juga tentuny dengan platform ini konsumen yang akan dijangkau tidak terbatas nantinya, harap Rozi.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini