Walikota Buka Muzakarah MUI Kota Payakumbuh

×

Walikota Buka Muzakarah MUI Kota Payakumbuh

Bagikan berita
Walikota Buka Muzakarah MUI Kota Payakumbuh
Walikota Buka Muzakarah MUI Kota Payakumbuh


Payakumbuh, Kupasonline Walikota Payakumbuh yang diwakili Staff Ahli bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Ir. Syahril buka acara Muzakarah Majelis Ulama Indonesia (MUI) se-kota Payakumbuh.


Muzakarah Ulama yang dihadiri H. Mismardi, BA selaku ketua MUI kota Payakumbuh dan DR. Aguswan Rasyid Lc. MA tersebut dilaksanakan di Hotel Bundo Kanduang, Selasa (24/11).


Dalam arahannya Syahril menyampaikan, Muzakarah MUI kota Payakumbuh ini merupakan bagian dari pelaksanaan program kerja pengurus, dimana kegiatan muzakarah ini juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahim dan kepedulian terhadap berbagai permasalahan yang muncul ditengah-tengah masyarakat.


Saya sangat berharap melalui muzakarah ini, kendala yang ada di tengah-tengah masyarakat khususnya di kota Payakumbuh dapat terselesaikan dengan prinsip kedamaian, menebarkan kesejukan dan menghidari gesekan dikalangan umat itu sendiri, ucap Staff Ahli Walikota tersebut.


Merujuk pada tema Muzakarah Ulama Pemahaman Alquran dan Hadist Secara Tekstual Dan Konstektual, maka MUI Kota Payakumbuh memiliki peran sangat penting dalam memberikan pemahaman hadis berdasarkan makna lahiriah, asli, atau sesuai dengan arti secara bahasa serta dengan memperhatikan dan mengkaji keterkaitannya dalam peristiwa atau situasi yang melatarbelakangi munculnya hadis-hadis tersebut.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini