Minat ASN Pes-sel Ikuti Swab Tinggi

×

Minat ASN Pes-sel Ikuti Swab Tinggi

Bagikan berita
Minat ASN Pes-sel Ikuti Swab Tinggi
Minat ASN Pes-sel Ikuti Swab Tinggi


"Swab tes  penting dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 yang hingga kini masih terjadi. Kemudian masyarakat diingatkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir," katanya.


Sementara itu, berdasarkan data yang ada di Sekretariat Satgas Covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan sampai Kamis (26/11) tercatat sudah 1.751 orang ASN dan Non-ASN telah melaksanakan Swab tes, dan sebanyak 800 orang sudah keluar hasilnya dari Labor Unand. 


"Ya, dari  800 yang kelur, sebanyak 25 orang diantaranya terkonfirmasi positif Covid 19. Pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 itu langsung melakukan isolasi mandiri," ucapnya.


Dailipal lebih lanjut menyebutkan, seiring dengan pelaksanaan Swab tes bagi perangkat daerah yang ada di Painan, pada beberapa kecamatan juga melaksanakan Swab tes bagi stafnya.


Ia menegaskan, bagi ASN yang tidak menjalani swab akan dikenakan sanksi sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 tahun 2010, sementara Non-ASN sanksinya dipertimbangkan untuk diberhentikan sebagai tenaga honorer.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini