Minat ASN Pes-sel Ikuti Swab Tinggi

×

Minat ASN Pes-sel Ikuti Swab Tinggi

Bagikan berita
Minat ASN Pes-sel Ikuti Swab Tinggi
Minat ASN Pes-sel Ikuti Swab Tinggi


Painan, Kupasonline -- Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN (honorer) dilingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengikuti Swab test polymerase chain reaction (PCR) dengan antusias.


Begitu antusiasnya, bahkan ada seorang ASN yang tidak berjalan karena sakit tetapi mereka tetap berusaha datang ke lokasi Swab tes PCR di Posko Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 setempat dengan menggunakan kursi roda.


Padahal kalaupun ASN tersebut tidak datang untuk Swab tes, tidak ada persoalan, karena yang bersangkutan punya alasan yang kuat yaitu  sedang sakit. Akan tetapi bukan demikian halnya, dia tetap datang  diantar oleh suami dengan menggunakan kursi roda menuju petugas untuk menjalani Swab tes.


"Kami dari Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid 19 Pesisir Selatan, sangat mengapresiasi semangat dan kepatuhan ASN tersebut mengikuti Swab tes, meskipun datang dengan kursi roda," kata Kasatpol PP dan Damkar selaku Sekretaris Satgas Percepatan Penanaganan Covid 19 Pesisir Selatan, Dailipal, Jumat (27/11) di Painan.


Dalam kesempatan itu, Dailipal juga mengimbau ASN, Non ASN, dan masyarakat Pesisir Selatan pada umumnya  agar menjalani Swab tes baik disebabkan karena kontak erat maupun Swab massal. 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini