NCT Kembali Menyapa Fans Indonesia

×

NCT Kembali Menyapa Fans Indonesia

Bagikan berita
NCT Kembali Menyapa Fans Indonesia
NCT Kembali Menyapa Fans Indonesia

NCT 

Jakarta,kupasonline--
NCT akan kembali menyapa fans di seluruh dunia melalui tayangan spesial. Kali ini, mereka akan tampil di acara MTV World Stage Indonesia 2020.

Acara ini akan ditayangkan di channel MTV dan disiarkan di 160 negara. MTV World Stage Indonesia 2020 akan digelar pada 24 Desember 2020 pukul 22.00 WIB.

MTV World Stage merupakan program musik tahunan yang digelar MTV sejak 2010. Setiap tahunnya, mereka selalu memilih satu negara yang menjadi fokus utama dengan menampilkan bintang-bintang kelas dunia.

Kali ini, MTV World Stage akan digelar secara online. NCT akan tampil bersama penyanyi pop Anne-Marie, sambil memperlihatkan keindahan alam Indonesia kepada dunia.

Nantinya, NCT akan membawakan lagu-lagu hits mereka. Di antaranya Make a Wish (Birthday Song), From Home, hingga 90's Love dilansir  dari detik.com  

NCT berhasil membuktikan popularitasnya di seluruh dunia dengan menjadi million-seller dalam satu pekan setelah perilisan album. Mereka juga baru saja memenangkan penghargaan Album of the Year dalam program AAA 2020.

NCT juga berhasil menempati posisi ke-6 di chart Billboard 200. Chart tersebut merupakan deretan album yang paling populer di Amerika Serikat.

Mereka juga baru saja merilis single final bertajuk RESONANCE yang dibawakan oleh ke-23 member. Lagu ini mengkombinasikan 4 lagu yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu Make A Wish (Birthday Song), 90's Love, Work It, dan Raise the Roof.

Nah penasaran kan dengan penampilan NCT di MTV World Stage Indonesia 2020? Catat tanggal dan waktunya, ya! Jangan sampai kelewatan.(/*ni)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini