Danramil 03/Sipora, Kapten Inf, J.Sihaloho Bersama Insan Media Di Makoramil 03 Yang Baru

×

Danramil 03/Sipora, Kapten Inf, J.Sihaloho Bersama Insan Media Di Makoramil 03 Yang Baru

Bagikan berita
Danramil 03/Sipora, Kapten Inf, J.Sihaloho  Bersama Insan Media Di Makoramil 03 Yang Baru
Danramil 03/Sipora, Kapten Inf, J.Sihaloho Bersama Insan Media Di Makoramil 03 Yang Baru

Danramil 03/Pulau Sipora, Kapten Inf, J.Sihaloho bersama Rekan Media, di Makoramil 03 yang baru, Sabtu (19/12/2020).

Mentawai, Kupasonline-
-Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Pulau Sipora, Kapten Inf, J.Sihaloho, 

dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan   rekan media yang ada di wilayah Kabupaten kepulauan Mentawai, Sabtu (19/12/2020)

Hari ini di ruang kerja Danramil  yaitu Ruangan Komandan dalam rangka Silahturahmi dan mempererat hubungan kerja di Lapangan dan ingin melihat lihat Model ruangan dan Bangunan baru Makoramil  03.

Dalam rangka  kunjungan silaturahmi ini, Danramil 03/Pulau Sipora Kapten, Inf. J.Sihaloho menyebutkan, silaturahmi bersama rekan media adalah bentuk kolaborasi media dan Danramil sebaga Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan serta Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI, ujarnya.

"Tujuan sinergi  ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air,  wawasan kebangsaan dan semangat persatuan dan kesatuan," sebut Danramil 03/Pulau Sipora Kapten,Inf, J.Sihaloho kepada rekan media di Makoramil 03 yang baru, Sabtu(20/12/2020).

Pertemuan bersama rekan media hari  ini, merupakan silahturahmi dan mempererat hubungan kerja di lapangan atau pedesaan hingga ketingkat dusun, dimana mereka menganggap untuk Sinergitas kegiatan masyarakat sebagai Binter terpadu di lapangan dan membuka suara rakyat dan membuka suara para petugas Apkowil sebagai pembina Desa dan Wilayah sebagai tanggung jawab para Babinsa di Wilayah nya,  terang Danramil 03.

Saat menyambut kedatangan para Insan Media di Makoramil 03,  Danramil  Kapten Inf, J.Sihaloho   menuturkan, bersama Sertu Syafriwandi turut serta menyambut tamu tamu Insan media, dengan senang hati dan harapannya dapat membantu para Babinsa di Desa masing-masing maupun di lapangan.

"Selain untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan, kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah tugas Koramil 03," ungkap Danramil

Kapten Inf, J. Sihaloho juga menyampaikan, sinergitas komponen masyarakat ini sangat diperlukan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi membangun sinergitas, sebab tanpa sinergitas dengan komponen awak media maka kondisi yang kita harapkan tidak akan terwujud secara optimal, ungkapnya. (ash)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini