Nissa Sabyan Diduga Selingkuh Dengan Ayus

×

Nissa Sabyan Diduga Selingkuh Dengan Ayus

Bagikan berita
Nissa Sabyan Diduga Selingkuh Dengan Ayus
Nissa Sabyan Diduga Selingkuh Dengan Ayus


"Tepatnya (kapan Nissa dan Ayus menjalin hubungan) saya tidak tahu mereka jalin hubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya," sambung Fadhila Nova, adik Ayus.


Melihat kakak iparnya mengalami kejadian itu, Fadhila Nova juga menemui Nissa Sabyan. Saat itu Fadhila meminta Nissa meninggalkan kakaknya, Ayus.


"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," ucapnya.


"Kak Erie juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi," beber Fadhila Nova.


Sampai akhirnya, Fadhila Nova meminta Ririe Fairus terbuka dengan keluarga dan konsultasi dengan orang yang lebih paham dengan masalah seperti ini. Ternyata, Ririe Fairus memilih untuk cerai dari Ayus.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini