Pendistribusian Material Pra TMMD ke- 110 Untuk RTLH Mulai Dilakukan Di Desa Tuapejat

×

Pendistribusian Material Pra TMMD ke- 110 Untuk RTLH Mulai Dilakukan Di Desa Tuapejat

Bagikan berita
Pendistribusian Material  Pra TMMD ke- 110  Untuk RTLH Mulai Dilakukan Di Desa Tuapejat
Pendistribusian Material Pra TMMD ke- 110 Untuk RTLH Mulai Dilakukan Di Desa Tuapejat

Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora Kopda J.Munthe saat pendistribusian logistik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Dusun Jati, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai.

Mentawai, Kupasonline-
-Giat Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora wilayah Desa Bukit Pamewa kopda J. Munthe  Dan Babinsa Desa Tua pejat Sertu Ariffurhman, hari ini melaksanakan pendistribusian material ke lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Dusun Jati, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai, Jumat (19/02/2021).

Babinsa Koramil 03/ Pulau Sipora, Kopda J. Munthe mengatakan, bahwa salah satu  kegiatan Pra TMMD ke- 110 tahun 2021 ini melakukan  renovasi Rumah  Tidak Layak Huni (RTLH)  rumah' saudara Pidalman, di Dusun Jati, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, hari ini kita mulai pendistribusian logistiknya, bebernya.

"Tujuan  pendistribusian material tarsebut dimulai sejak sekarang sebelum TMMD ke- 110 tahun 2021 di buka pada 02 Maret 2021 mendatang untuk Mempermudah pada saat pelaksanaan pekerjaannya nanti," sebut Babinsa Koramil 03/ Pulau Sipora Kopda J. Munthe kepada media, Jumat (19/02/2021).

Adapun Jenis material yang di antarkan itu yakni, Seng Sebanyak 50 Lembar, GRC sebanyak 33 Lembar,  Batako 231 batang,  Pasir 4 Kubik, Batu Gunung 4 Kubik, kayu 2,6 kubik, Paku seng 2 kotak, Paku kayu 5 kg, Cat 2 Kaleng masing2 kaleng 5 Kg, kuas 5 buah, semen 15 sak, ungkap Babinsa.

Dikatakannya, pendistribusian material  ini dilakukan agar tidak terdadak dengan terkendalanya materil  nanti, untuk itu dari jauh hari sebelumnya di persiapkan ke lokasi sasaran, ucap Kopda J. Munthe.(ash)




Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini