DPMPTSP Pessel Study Banding Ke Agam

×

DPMPTSP Pessel Study Banding Ke Agam

Bagikan berita
DPMPTSP Pessel Study Banding Ke Agam
DPMPTSP Pessel Study Banding Ke Agam


Lubuk Basung, Kupasonline
Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pesisir Selatan studi banding ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (DPMPTSP-Naker) Kabupaten Agam, Kamis (25/2/2021).

Rombongan disambut Sekretaris dan Kasi Perencanaan dan Promosi DPMPTSP-Naker di Kantor DPMPTSP-Naker Agam, Lubuk Basung.

Sekretaris DPMPTSP-Naker Agam, Widyastuti, Jumat (26/2) mengatakan, tujuan kunjungan itu untuk melakukan studi banding, dan saling bertukar informasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut DPMPTSP Pessel, program dan kegiatan serta inovasi yang dilakukan DPMPTSP-Naker Agam cukup baik, sehingga pihaknya juga ingin menerapkan program dan kegiatan tersebut di Kabupaten Pessel,ungkap Widyastuti.

Diungkapkan Widyastuti, kegiatan dan program serta inovasi yang dilakukan DPMPTSP Agam menjadi salah satu inspirasi bagi kabupaten dan kota lain untuk menerapkan di daerahnya masing-masing.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kabupaten kota lain yang datang untuk melakukan studi tiru, terutama di bidang perizinan dan promosi, ujarnya.

Dijelaskan, DPMPTSP Pessel, ingin melihat bagai mana cara DPMTSP-Naker Agam dalam mengelola dan melaksanakan kegiatan serta program yang dijalankan.

Selain bertukar informasi kunjungan tersebut juga untuk mempererat tali silahturahmi, pungkas Widyastuti. (Pandu)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini