Serah Terima Tugas Wako Bukittinggi, Wako Manfaatkan Potensi Yang Ada

×

Serah Terima Tugas Wako Bukittinggi, Wako Manfaatkan Potensi Yang Ada

Bagikan berita
Serah Terima Tugas Wako Bukittinggi,  Wako Manfaatkan Potensi Yang Ada
Serah Terima Tugas Wako Bukittinggi, Wako Manfaatkan Potensi Yang Ada

Penandatanganan berita acara penyerahan jabatan dari Pelksana harian Walikota kepada Walikota defenitif.

Bukittinggi, Kupasonline--S
etelah dilakukan pelantkan Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi pada Jumat (26/2/21) siang di Padang, dilanjutkan serah terima tugas pada Sabtu (127/2/21) di Bukittinggi. Seiring diadakannya acara ini, maka berakhir juga tugas pelaksana harian (Plh) Walikota memimpin Bukittinggi yang dijabat oleh Sekdako Bukittinggi, Yuen Karnova.

Kegiatan yang dipusatkan di auditorium Perpusatakaan Bung Hatta, Gulai Bancah, selain dihadiri oleh pejabat baru dan penjabat lama, juga terlihat hadir, Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi, anggota DPR RI, Andre Rosiade dan Ade Rezky Pratama, unsur Forum pimpinan daerah, anggota DPRD Kota Bukittinggi serta ninik mamak dan Bundo Kanduang. 

Sebagai ASN, Yuen Karnova menyampaikan akan siap bekerja sama dengan Walikota untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Bukittinggi serta minta bimbingan dari Walikota dalam pelaksanaan tugas nantinya

Sementara Walikota terpilih, Erman Safar dalam sambutannya, mengharapkan, berbagai perbedaan politik dan pilihan dalam Pilkada diharapkan tidak merusak nilai-nilai kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini.

" Mari saling berangkulan melangkah bersama agar kita bisa lepas dari kondisi saat ini dan menatap perubahan ke arah yang lebih baik. Kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemko Bukittinggi, kami mengajak mari bersama-sama untuk memberikan yang terbaik pada Kota Bukittinggi," ungkap Erman Safar.

Sementara, Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi berpesan untuk kini saatnya melangkah bersama melanjutkan ujian sejarah yang maha berat serta wujudkan janji-janji yang sudah disampaikan untuk mencapai kesejahteraan rakyat di Kota Bukittinggi.

" Kita sangat berharap pasangan Erman Safat dan Marfendi harus bisa menjaga keharmonisan tersebut dan menjadi dwi tunggal dengan saling memperkuat serta melengkapi. Sehingga, visi Visi Walikota dan Wakil Walikota dapat diwujudkan bersama," pesan Mahyeldi.(wan)




Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini