KONI Solsel Gelar Latihan Bersama di GOR Gelora Energy.

×

KONI Solsel Gelar Latihan Bersama di GOR Gelora Energy.

Bagikan berita
KONI Solsel Gelar Latihan Bersama di GOR Gelora Energy.
KONI Solsel Gelar Latihan Bersama di GOR Gelora Energy.


Padang aro,kupasonline--
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Solok Selatan gelar latihan bersama di Gelora Energy Supreme Energy Pekonina, Minggu, (28/2). Latihan bersama atau gabungan cabang olahraga (cabor) tersebut merupakan yang pertama kali di gelar KONI Solok Selatan.

"Ini baru pertama kali kita gelar, kedepannya latihan bersama ini kita jadwalkan dua kali sebulan. Selain latihan bersama, para atlet diwajibkan latihan minimal satu kali sehari,"kata Ketum KONI Solsel, Rengga Husyada kepada wartawan disela-sela latihan bersama.

Saat ini, kata Rengga, KONI memiliki 33 cabor aktiv dari 42 cabor. Untuk cabor yang masuk status tidak aktiv karena SK-nya sudah habis atau mati. Sebelumnya KONI sudah menyurati cabor yang habis masa SK-nya tiga bulan sebelum habis.

Kemudian KONI Solsel memiliki 10 cabor unggulan. Cabor unggulan tersebut terang Rengga, merupakan cabor yang pernah meraih medali emas pada Porprof sebelumnya.

Latihan bersama atau gabungan tersebut di awali dengan lari sekeliling lapangan bola Gelora Energy. Kemudian dilanjut senam bersama dengan mendatangkan instruktur yang profesional. Tampak juga hadir Sekum KONI Isyuliardi Ma,as beserta jajaran. 

Sementara Roja, perwakilan dari PT. Supreme Energy yang hadir menyaksikan latihan gabungan perdana tersebut, mempersilahkan GOR Gelora Energy dimanfaatkan sebaik mungkin. Namun dia berpesan tolong dijaga kebersihan lingkungan GOR tersebut. Ap




Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini