Liko SC Kurang Puas dengan Hasil Buruannya

×

Liko SC Kurang Puas dengan Hasil Buruannya

Bagikan berita
Liko SC Kurang Puas dengan Hasil Buruannya
Liko SC Kurang Puas dengan Hasil Buruannya


Payakumbuh, Kupasonline Menindaklanjuti keluhan petani RW III Talawi Kelurahan Ompang Tanah Sirah (OTS) Kecamatan Payakumbuh Utara, akan mewabahnya hama tupai yang merusak tanaman petani, Lurah OTS, Majri sengaja mengundang Lima Puluh Kota Shooting Club (Liko SC) untuk ikut mengendalikan hama tersebut. 


Sekira pukul 06.00 WIB di halaman SDN 47 Payakumbuh, Minggu (28/02/2021) dilangsungkan prosesi melepas Tim Liko SC dibawah komando Maizul Chatib untuk melaksanakan hobi menembak tupai bersama puluhan penembak tupai. 


Dalam sambutan singkatnya Lurah Majri yang didampingi Ketua RT III, IV dan V kelurahan OTS menyampaikan selamat datang dan selamat menjalankan misi. 


"Terima kasih, semoga pertemuan ini menjadi awal silaturahim antara warga OTS dengan komunitas Liko SC, walau kegiatan ini sudah dimulai 2 tahun lalu. Pengendalian hama tupai hari merupakan kali yang ketiga dilakukan oleh Liko SC. Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan masalah hama tupai yang dikeluhkan warga. Semoga sukses,"sambut Lurah Majri, diamini salah seorang Kasi yang ikut mendampinginya. 


Apresiasi juga disampaikan Bhabinkantibmas Polres Payakumbuh, Tommy yang ikut mendampingi kegiatan pagi itu. 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini