Satgas TMMD Ke-110 Gunakan Waktu Istirahat Sembari Ngopi Bareng Bersama Masyarakat

×

Satgas TMMD Ke-110 Gunakan Waktu Istirahat Sembari Ngopi Bareng Bersama Masyarakat

Bagikan berita
Satgas TMMD Ke-110 Gunakan Waktu Istirahat Sembari  Ngopi Bareng Bersama Masyarakat
Satgas TMMD Ke-110 Gunakan Waktu Istirahat Sembari Ngopi Bareng Bersama Masyarakat
Saat bersinergi  bersama warga  satgas TMMD ke-110 selalu mengutamakan, dengan ngopy bareng apa adanya.


Mentawai, Kupasonline--Memasuki hari ke lima TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Anggota TNI yang terlibat Satgas TMMD ke-110 , sembari beristirahat bersama warga  minum kopi bareng sambil makan makanan apa kadarnya, di tempat pak Marzuki lokasi RTLH, Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai, Sabtu (06/03/2021).


Media Kupasonline.com saat melakukan pantauan di lokasi TMMD ke-110  wilayah Kodim 0319/Mentawai, tampak wajah yang penuh suka cita dari warga Desa Bukit Pamewa yang menyiapkan kopi dan makanan apa kadarnya begitupun dengan prajurit TNI tidak tampak rasa letih dan lelah di wajah mereka yang sudah bekerja. Bagi mereka saat duduk bercerita dan bercanda yang menambah keakraban membuat rasa lelah dan letih semua Hilang.


Dalam kesempatan ini, Komandan SSK Letda Inf J. Siregar selaku yang tertua di lokasi TMMD ini mengatakan, sambil mengucapkan terima kasih pada masyarakat atas hidangan Apa kadarnya ini, disela-sela candaanya kepada masyarakat. Letda Inf J.Siregar sambil bercanda juga menghimbau dan menyampaikan pendapat yang bersifat membangun, ujarnya.


"TNI Tercipta Dari Rakyat Dan Untuk Rakyat, jadi keduanya tidak bisa dipisahkan. Seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan bersama-sama akan terasa lebih ringan", ucap Komandan SSK Letda Inf J.Siregar kepada media, Sabtu (06/03/2021).


Ia juga menyampaikan, melalui TMMD ini kami harap kebersamaan dan keharmonisan ataupun  "kemanunggalan TNI dengan Rakyat  yang telah kita bina bisa menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)"  dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat  dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang sangat kita cintai bersama ini, tegas Letda Inf J.Siregar. (ash)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini