Ngobrol Asyik di Tongkrongan

×

Ngobrol Asyik di Tongkrongan

Bagikan berita
Ngobrol Asyik di Tongkrongan
Ngobrol Asyik di Tongkrongan

Tongkrongan salah satu tempat kongko-kongko di Kota Padang


Kupasonline, Kupasonline   Kongko-kongko asyik menghabiskan waktu luang bersama keluarga, teman dan rekan kerja bisa dinikmati di pinggir kanal banjir Bandar Bakali Kota Padang. Tepatnya, di Tongkrongan cafe bertema "Wood and Garden" yang terletak di Komplek Pola Mas U-7, Alai Parak Kopi, Padang. Selain asri dan nyaman, Tongkrongan juga sangat instragam-able untuk berfoto-foto.


Pengelola Tongkrongan, Berlianda Brenica mengatakan, menu yang dihadirkan juga beragam. "Kami juga menyediakan akses WiFi gratis buat pengunjung," sebutnya, Rabu (24/3/2021).


Sedangkan menu yang dihadirkan juga beragam dengan harga terjangkau. Mulai dari Rice Box Katsu Korean Spicy, Black Burger Chicken dan Beef, Mie khas Tongkrongan dan menu lainnya. Menu minuman juga beragam seperti, Green tea, Red Velvet, Tiramisu dan Ice cream.


Kemudian, anda yang sedang berlibur atau berkunjung ke Kota Padang juga bisa langsung menginap karena penginapan syariah berkelas hotel juga berada disamping Tongkrongan, yaitu Balinda Guest House. (J.Bridge)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini