Dalam 1 Hari Walikota Sawahlunto Deri Asta, Berhasil Meraih 2 Penghargaan.

×

Dalam 1 Hari Walikota Sawahlunto Deri Asta, Berhasil Meraih 2 Penghargaan.

Bagikan berita
Dalam 1 Hari Walikota Sawahlunto Deri Asta,  Berhasil Meraih 2 Penghargaan.
Dalam 1 Hari Walikota Sawahlunto Deri Asta, Berhasil Meraih 2 Penghargaan.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta, usai menerima penghargaan LPPL di Kuningan, Jawa Barat.


Sawahlunto, Kupasonline--Dalam 1 hari kemarin Rabu (24/3) Walikota Sawahlunto, Deri Asta,  menerima 2 kali penghargaan, penghargaan pertama  pada tingkat nasional LPPL Indonesia Award 2021, kemudian penghargaan ke 2 ditingkat provinsi ASITA Sumatera Barat, Award 2021, penghargaan LPPL Indonesia Award diterima langsung Walikota Deri Asta, dari Ketua Asosiasi LPPL (LEMBAGA PENYIARAN LOKAL) Indonesia Erwin Ibrahim, di Kuningan Jawa Barat, sedangkan penghargaan ASITA Sumbar, diterima Walikota Deri Asta, diwakili Sekretaris Daerah (SEKDA) Ambun Kadri, dari Ketua DPP ASITA Indonesia, di Padang. 


Diketahui satu - satunya Kepala Daerah penerima penghargaan LPPL adalah Walikota Sawahlunto Deri Asta.  


Walikota Deri Asta, menyebut ke 2 penghargaan diperoleh tersebut hakikatnya adalah bonus dari apa telah kita kerjakan selama ini. Penghargaan tersebut juga menjadi semacam indikator bahwa apa dikerjakan selama ini dengan benar dan diakui serta diapresiasi secara nasional maupun provinsi. 


Dikatakan, keinginan kita capai sebenarnya adalah manfaat dibalik penghargaan ini. Saya melihat peluang ini kita memperoleh peningkatan sinergi dan kordinasi dengan Asosiasi LPPL se Indonesia, dan DPD Asita Sumbar. Kita harus kelola jalinan sinergi ini agar membawa manfaat lebih besar pada Sawahlunto, kata Walukota Deri Asta. 


Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini