Wawako Ajak Pengurus Bekerja sama Memajukan Gerakan Pramuka Kota Solok

×

Wawako Ajak Pengurus Bekerja sama Memajukan Gerakan Pramuka Kota Solok

Bagikan berita
Wawako Ajak Pengurus Bekerja sama  Memajukan Gerakan Pramuka Kota  Solok
Wawako Ajak Pengurus Bekerja sama Memajukan Gerakan Pramuka Kota Solok

Wawako Ramadhani Kirana Putra melantik pengurus Dewan Kerja Penegak dan Pandega Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok

Tanah Datar, Kupasonline -
Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, mengajak seluruh pengurus untuk bekerja sama dalam memajukan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Solok kedepan.

Ramadhani Kirana Putra merupakan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok masa bakti 2021 - 2026 yang baru saja dilantik oleh Ketua Majelis Pembimbing (Mabi) Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok Zul Elfian Umar yang juga adalah Wali Kota Solok, pada Kamis (8/4/2021) di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra saat melantik pengurus Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega masa bakti 2021 - 2026 di Aia Angek Cotagge, Tanah Datar, pada Sabtu (10/4/2021).

Hadir diacara itu, seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok. Seusai pelantikan, acara dilanjutkan dengan Rapat Konsolidasi Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok.

" Kita berharap kepada seluruh pengurus untuk saling merangkul dan bekerja sama memajukan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok " ungkap Ramadhani Kirana Putra. (rjy).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini