Berbagi Dengan Anak Yatim,Wako dan Wawako Buka Bersama

×

Berbagi Dengan Anak Yatim,Wako dan Wawako Buka Bersama

Bagikan berita
Berbagi Dengan Anak Yatim,Wako dan Wawako Buka Bersama
Berbagi Dengan Anak Yatim,Wako dan Wawako Buka Bersama

Walikota dan beberapa pihak terkait lainnya buka bersama dengan 200 anak yatim di rumah dinas Walikota Bukittinggi


Bukittinggi, Kupasonline Demi berbagi dengan sesama pada bulan puasa penuh berkah ini, Rabu (27/4/21) malam, PPA bekerjasama dengan Walikota dan wawako buka bersama dengan ratusan anak yatim. Selain buka bersama, pada kegiatan yang di pusatkan di rumah Dinas tersebut juga diberikan bingkisan pada ank yatim yang hadir.


Selain Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dan Wakil Wali Kota Marfendi Dt.Basa Balimo, kegiatan itu juga dihadiri Ketua GOW Ny. Eva Marfendi serta beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemko Bukittinggi.


Kegiatan buka bersama yang diberi nama Yatim Fest menghadirkan 200 anak yatim. Acara buka puasa bersama tersebut digelar oleh komunitas Pola Pertolongan Allah (PPA) cabang Bukittinggi yang bernaung di bawah Yayasan Abulyatama Indonesia dalam kegiatan yang bertajuk Yatim Fest Menjemput Pertolongan Allah dengan Doa 200 Anak Yatim.


Panitia pelaksana, Ustadz Zaenal Muttaqin yang merupakan trainer PPA Institute menjelaskan bahwa lembaga PPA yang sudah ada di 138 Kabupaten / Kota di Indonesia ini bergerak dibidang sosial, pendidikan dan kemanusiaan yang menghimpun kepedulian umat dalam bentuk infak, sedekah, zakat dan wakaf yang kemudian disalurkan melalui program pendayagunaan dan memberikan kontribusi dan solusi bagi permasalahan umat.


Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini