Bupati Epyardi Asda Apresiasi Pelaksanaan MTQ Ke - I Nagari Pianggu

×

Bupati Epyardi Asda Apresiasi Pelaksanaan MTQ Ke - I Nagari Pianggu

Bagikan berita
Bupati Epyardi Asda Apresiasi Pelaksanaan MTQ Ke - I Nagari Pianggu
Bupati Epyardi Asda Apresiasi Pelaksanaan MTQ Ke - I Nagari Pianggu

 

Bupati Epyardi Asda didampingi Hj. Emiko Epyardi Asda (kiri) dan pejabat lainya, menyerahkan bantuan uang 10 juta dan 1 jam digital kepada pengurus Masjid Babussalam Nagari Pianggu

Solok, Kupasonline -
Bupati Solok H. Epyardi Asda sangat mengapresiasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nagari Pianggu Kecamatan IX Kota Sungai Lasi, bertempat di Balai-Balai Halaman KAN Nagari Pianggu, Sabtu (1/5/2021) malam.

Ucapan selamat dan apresiasi disampaikan Bupati Epyardi Asda, saat membuka secara resmi pelaksanaan MTQ di Nagari yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Kota Sawah Lunto dan terkenal sebagai sentra penghasil buah Manggis itu.

Hadir diacara itu Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj. Emiko Epyardi Asda, Kakan Kemenag Kabupaten Solok Alizar, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, SIK dan sejumlah pejabat Tim Safari Ramadhan 1442 H Kabupaten Solok lainya.

Selain itu, juga hadir Camat IX Koto Sungai Lasi Bustaman, S.Pd, Kapolsek IX Koto Sungai Lasi AKP Nafris, SH, Kepala Puskesmas IX Koto Sungai Lasi, Wali Nagari Pianggu Syafri dan Wali Nagari se-Kecamatan IX Koto Sungai Lasi serta tamu undangan lainya.

Bupati Epyardi Asda mengatakan bahwa makna dari pelaksanaan MTQ ini adalah mengajak seluruh umat untuk bekerja sama dalam kebaikan, bukan bekerja sama dalam keburukan.

Semangat bekerja sama dan saling bahu membahu seperti inilah kata Bupati Epyardi Asda mengemukakan, yang juga akan dilakukan oleh Bupati Epyardi Asda bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Solok. 

Dalam membangun Kabupaten Solok kedepan, sesuai dengan visi dan misinya Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.

Untuk itu kata Epyardi Asda juga mengatakan, bahwa dirinya sebagai Bupati Solok bersama Wakil Bupati Jon Firman Pandu, juga akan membangun anggaran yang berbasis kepada masyarakat. Bukan berbasis untuk kepentingan pejabat.

" Untuk itu saya memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, agar dapat melaksanakan tugas amanah dengan sebaik mungkin " ungkap Epyardi Asda.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini