Masyarakat Dihimbau Patuhi Prokes Tim Safari Ramadhan Bupati Epyardi Asda Di Masjid Babussalam Pianggu

×

Masyarakat Dihimbau Patuhi Prokes Tim Safari Ramadhan Bupati Epyardi Asda Di Masjid Babussalam Pianggu

Bagikan berita
Masyarakat Dihimbau Patuhi Prokes  Tim Safari Ramadhan Bupati Epyardi  Asda Di Masjid Babussalam Pianggu
Masyarakat Dihimbau Patuhi Prokes Tim Safari Ramadhan Bupati Epyardi Asda Di Masjid Babussalam Pianggu

Bupati Epyardi Asda mengemukakan,  dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Masjid Babussalam Nagari Pianggu kali ini, penyerahan bantuan dari Tim Safari Ramadhan dilaksanakan dilokasi acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nagari Pianggu.

Karena dalam waktu yang bersamaan, juga sedang dilaksanakan MTQ Tingkat Nagari Pianggu. Di Balai-Balai Halaman KAN Nagari Pianggu, yang lokasinya berdekatan dengan Masjid Babussalam di Jorong Pianggu.

" Bantuan dari pemerintah daerah yang diserahkan kepada pengurus Masjid berupa uang 10 juta dan 1jam digital " ungkap Bupati Epyardi Asda.

Sedangkan Kapolres Solok Kota  AKBP Ferry Suwandi, SIK selaku Wakil Ketua I Tim Safari Ramadhan pada kesempatan itu, juga tidak bosan-bosanya mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ketika kita saat ini sudah diperbolehkan solat Tarawih berjamaah di Masjid dan Mushala kata AKBP Ferry Suwandi,  maka kita wajib memakai masker saat beribadah di Masjid dan Mushala.

" Demi mengantisipasi dan mencegah terjadinya claster baru penyebaran Covid-19 dari lokasi rumah peribadatan " ungkap AKBP Ferry Suwandi. 

Selain meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Kapolres AKBP Ferry Suwandi juga mengimbau masyarakat bersama dengan aparat penegak hukum setempat, ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Memasuki Lebaran yang tinggal hitungan 10 hari lagi kata AKBP Ferry Suwandi, masyarakat juga dihimbau untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan. 

" Dari kemungkinan terjadinya tindak aksi kejahatan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertangung jawab " tukas AKBP Ferry Suwandi. (rjy).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini