Wawako Manfaatkan Bulan Ramadhan Untuk Meningkatkan Amal Ibadah

×

Wawako Manfaatkan Bulan Ramadhan Untuk Meningkatkan Amal Ibadah

Bagikan berita
Wawako Manfaatkan Bulan Ramadhan  Untuk Meningkatkan Amal Ibadah
Wawako Manfaatkan Bulan Ramadhan Untuk Meningkatkan Amal Ibadah

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra (tengah) bersama para Juara Lomba diperingatan Nuzul Qur'an di Masjid Agung Al Muhisinin


Solok Kota, Kupasonline
- Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra mengajak umat muslim memanfaatkan bulan Ramadhan untuk meningkatkan amal ibadah, serta berdoa kepada Allah agar pandemi Covid-19 bisa segera hilang.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, saat menutup kegiatan acara peringatan gebyar Nuzul Qur'an di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Sokok, Minggu (2/5).

Ramadhani Kirana Putra juga menyampaikan, peringatan gebyar Nuzul Qur'an harus dimanfaatkan sebagai momentum bagi umat Islam, untuk kembali mempelajari, menelaah dan memahami kandungan isi Al- Qur'an.

" Mari kita jadikan peringatan Nuzul Qur'an ini untuk kembali belajar dan memahami kandungan isi Alqur'an untuk menjadi pedoman hidup kita " tutur Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra.

Sebelumnya, peringatan Nuzul Quran di Masjid Agung Al Muhsisin Kota Solok  tersebut juga diisi pula dengan beragam kegiatan lomba. Seperti lomba Tahfidz lansia antar jemaah Majelis Taklim dan Tahfidz MDTA se-Kota Solok.

Yang di nilai oleh tiga orang Juri, yaitu juri I Erizal, S.Ag, juri II Kusrizal dan juri III Eri Candra, S. Ag.

Untuk Juara 1 lansia lomba Tahfidz diraih oleh Basri dari Majelis Taklim Mushalla Al Amran Kandang Aua, Kelurahan Simpang Rumbio.

Juara 2 diraih oleh Muhammad Iqbal Majelis Taklim Surau Gudang, Kelurahan Tanah Garam dan juara 3 Jhoni Hendriko dari Majelis Taklim Almumawarah Ampang Kualo, Kelurahan Kampung Jawa.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini