Barcelona Wajib Pecundangi Atletico di Camp Nou, Jika Ingin Juarai La Liga

×

Barcelona Wajib Pecundangi Atletico di Camp Nou, Jika Ingin Juarai La Liga

Bagikan berita
Barcelona Wajib Pecundangi Atletico di Camp Nou, Jika Ingin Juarai La Liga
Barcelona Wajib Pecundangi Atletico di Camp Nou, Jika Ingin Juarai La Liga


Jakarta, Kupasonline -Ingin Juarai La Liga, Barcelona Wajib Pecundangi Atletico di Camp Nou. Asisten pelatih Barcelona Alfred Schreuder menggantikan sementara posisi Ronald Koeman saat menghadapi Valencia di Estadio Mestalla di pekan ke34 La Liga

Atletico Madrid saat ini masih memimpin di puncak klasemen La Liga dengan 76 poin. Sementara Barcelona ada di posisi tiga dengan koleksi 74 poin.

Seperti Barcelona, Real Madrid juga mengantongi 74 poin. Namun tim besutan Zinedine Zidane yang mengalahkan Barcelona di dua duel El Clasico musim ini, menempati posisi dua karena unggul head to head.

Sedangkan di posisi empat ada Sevilla dengan 70 poin. Sevillistas hanya terpaut empat poin dari Barca dan Real Madrid, dan tertinggal enam poin dari Atletico.

Dengan 12 poin tersedia dari empat pertandingan tersisa, secara matematis empat klub di atas masih berpeluang menjadi juara.

Bagi Barcelona, menghadapi Atletico mungkin bulan partai penentuan gelar. Akan tetapi kemenangan di laga ini wajib diraih oleh Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Ini akan sangat dekat, itu juga yang kami harapkan pada Januari," kata Asisten Ronald Koeman, Alfred Schreuder tentang perebutan gelar.

"Kami ada di sana. Kami tidak harus melihat tim lain. Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri," sambungnya seperti dimuat Marca, Senin (3/5/2021).

"Terkadang kami kehilangan poin, terkadang Atletico, terkadang Real, Sevilla ... Ini tidak akan menjadi pertandingan terakhir minggu depan. Kami masih memiliki empat pertandingan lagi."

"Semua orang di Barcelona percaya kepada para pemain[untuk memenangkan gelar]. Kami mempercayai para pemain kami. Itulah yang mereka tunjukkan lagi hari ini."

Jika Anda melihat seberapa jauh jarak ke Atletico pada awalnya, pada Januari sangat jauh."

"Kami mengalami bulan yang sangat baik selama tiga bulan terakhir. Itu penting untuk berada di tempat kami sekarang."

"Jika kami menang pekan depan, kami berada di atas Atletico."

"Ini pertandingan penting. Tapi kami juga memiliki tim lain [Real Madrid dan Sevilla] yang bermain lusa untuk posisi yang sama dengan kami."

"Kami melihat pertandingan ke pertandingan. Tentu saja, kami tahu bahwa ini pertandingan yang sangat penting [melawan] Atletico," pungkas Schreuder usai kemenangan 3-2 Barcelona atas Valencia.(*)
Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini