Wawako Solok, Media Yang Netral Media Yang Independen

×

Wawako Solok, Media Yang Netral Media Yang Independen

Bagikan berita
Wawako Solok, Media Yang Netral Media   Yang Independen
Wawako Solok, Media Yang Netral Media Yang Independen

Wawako Ramadhani Kirana Putra saat berbuka puasa dengan KONI, Pengcab dan Wartawan Kota Solok



Solok Kota, Kupasonline -
Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra mengatakan, Media yang netral berarti media yang bergerak secara independen, kredibel dan mandiri dalam menjalankan tugas jurnalistiknya

Sehingga kata Ramadhani Kirana Putra mengemukakan, masyarakat tidak tertipu terhadap fakta yang sebenarnya terjadi.

Hal itu disampaikan Ramadhani Kirana Putra, saat berbuka puasa bersama dengan KONI Kota Solok, Pengcab dan Wartawan Kota Solok, dirumah dinas Wakil Wali Kota dikawasan Simpang Denpal, Senin (3/5).

Silaturahmi dan buka bersama ini kata Wakil Wali Kota, diharapkan mampu meningkatkan sinergisitas dan kerjasama kemitraan antara Pemerintah Daerah dengan para awak media. Khususnya yang bertugas di Pemerintah Kota Solok. 

Seperti telah kita ketahui bersama ujar Ramadhani Kirana Putra, bahwa media merupakan pilar ke empat demokrasi yang memiliki fungsi pengawasan sosial (social control).

Media masa disebut sebagai pilar keempat demokrasi kata Wakil.Wali Kota, karena kebebasan pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi sebuah negara.

Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra juga menyebutkan, dimasa Kepemimpinan Wali Kota Solok Zul Elfian Umar bersama dirinya selaku Wakil Wali Kota, akan melanjutkan pembangunan-pembangunan yang strategis untuk kemajuan Kota Solok.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini