Wawako Solok Berbagi Takjil Dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

×

Wawako Solok Berbagi Takjil Dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Bagikan berita
Wawako Solok Berbagi Takjil Dan      Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim
Wawako Solok Berbagi Takjil Dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Ramadhani Kirana Putra Wawako Solok yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Kota Solok sedang berbagi takjil kepada pengemudi sepeda motor

Solok Kota, Kupasonline -
Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra berbagi takjil kepada masyarakat dan berbuka puasa bersama dengan anak yatim di Kota Beras Serambi Madinah itu, pada Rabu (5/5/) petang.

Ramadhani yang juga adalah Ketua Kwarcab Pramuka Kota Solok itu, bersama adik-adik Pramuka setempat, turun langsung membagi-bagikan takjil berupa makanan ringan untuk berbuka puasa.

Kepada masyarakat pengemudi kendaraan bermotor, yang melintas disekitar kawasan Aia Mati Kota Solok.

Sejumlah pengemudi kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, yang menerima takjil untuk berbuka puasa dari tangan Wakil Wali Kota Solok itu, mengucapkan terima kasih sambil senyum sumringah kepada Ramadhani Kirana Putra.

" Terima kasih pak, terima kasih yaa " kata seorang bapak pengemudi sepeda motor, usai menerima takjil dari Wakil Wali Kota Ramadhani Mirana Putra.

Sebaliknya, Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra membalas sapaan pengemudi sepeda motor penerima takjil tersebut dengan ucapan " Sama-sama bapak, sama-sama dan selamat berbuka puasa nantinya ya " tutur Ramadhani Kirana Putra.

Usai membagikan takjil kepada masyarakat di Aia Mati itu, selanjutnya Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra berbuka puasa bersama Anak Yatim di Masjid Al Manar, Sawah Sianik.

Belasan anak yatim, putra dan putri itu, terlihat senang dan berbahagia. Karena bisa bertemu langsung dengan Wakil Wali Kota dan diajak berbuka puasa bersama.

Usai berbuka puasa dengan anak-anak yatim tersebut, Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra juga berbagi rezeki dengan memberi anak-anak yatim tersebut uang yang dimasukan kedalam amplop.

Berkah Ramadhan untuk kita semua ungkap Ramadhani Kirana Putra dan jangan lupa untuk menyisihkan sebagian dari harta yang kita miliki, untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini