Walikota Rahma Satu-satunya Perempuan saat Rapat Bersama Presiden

×

Walikota Rahma Satu-satunya Perempuan saat Rapat Bersama Presiden

Bagikan berita
Walikota Rahma Satu-satunya Perempuan saat Rapat Bersama  Presiden
Walikota Rahma Satu-satunya Perempuan saat Rapat Bersama Presiden


Diketahui, rombongan kepala negara 

melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan vaksin ke Kepulauan Riau. Rombongan tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah Kota Tanjungpinang dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Jokowi beserta rombongan meninjau vaksinasi massal bagi para pekerja PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), Kabupaten Bintan. Saat perjalanan dari bandara, Jokowi yang sudah ditunggu kedatangannya oleh masyarakat kota Tanjungpinang disisi jalan seputaran jalan ganet disapa oleh orang nomor 1 di Indonesia itu dengan membagikan kaos dari dari dalam mobil. 


Setibanya di PT. BIIE, Jokowi yang didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, menyapa dan melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin serentak di tujuh Kabupaten/Kota Kepulauan Riau secara virtual dengan pejabat daerah, dengan menanyakan jumlah masyarakat yang telah di vaksin dan kendala yang dihadapi. Tingkatkan presentasi jumlah penerima vaksin di Kepri, dengan harapan terbentuk kekebalan imun tubuh agar dapat kembali ke keadaan normal, ucap Jokowi.


Terkait kuota vaksin, Jokowi memerintahkan kepada Menteri Kesehatan agar suplai vaksin jangan sampai terlambat, juga mengimbau kepada seluruh kabupaten/kota agar mendahulukan vaksin bagi lansia. Terakhir  presiden berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas apapun sehari-hari. 


Agenda kunjungan kerja dilanjutkan dengan pengarahan Presiden kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Provinsi Kepuluan Riau yang juga dilaksanakan secara virtual dari gedung daerah. Hadir Sekretaris daerah Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad S bersama unsur Forkopimda Kota Tanjungpinang yang terpusat di puskesmas batu 10.


Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini