Wako Kunjungi Stand Produk Kelompok PKK Kota Solok Di Jambore Kader PKK Berprestasi Ke XIX Tingkat Sumbar

×

Wako Kunjungi Stand Produk Kelompok PKK Kota Solok Di Jambore Kader PKK Berprestasi Ke XIX Tingkat Sumbar

Bagikan berita
Foto Wako Kunjungi Stand Produk Kelompok PKK Kota Solok Di Jambore Kader PKK Berprestasi Ke XIX Tingkat Sumbar
Foto Wako Kunjungi Stand Produk Kelompok PKK Kota Solok Di Jambore Kader PKK Berprestasi Ke XIX Tingkat Sumbar

Lubuk Basung, Kupasonline - Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, mengunjungi Stand Produk Kelompok PKK Kota Solok di lokasi acara Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Ke - XIX yang dilaksanakan di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Selasa (19/7/2022). Selain mengunjungi Stand Produk, Wali Kota Zul Elfian Umar juga mengunjungi lokasi penginapan Kader Berprestasi TP PKK Kota Solok yang berada di Lubuk Basung.

Sebelumnya, Jambore Kader PKK Berprestasi Ke - XIX Tingkat Sumatera Barat itu, dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Rang Agam, Lubuk Basung, Kabupaten Agam. Hadir diacara itu, Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Ny.Harnelli Mahyeldi, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amalia Audy, Bupati Agam, Andri Warman, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Solok, Ny.Rida Syaiful.

Selain itu, juga hadir para Bupati, Wali Kota dan Ketua TP PKK Kab/Kota se Provinsi Sumatera Barat dan Kepala OPD terkait di lingkup Pemerintah Kota Solok.Pembukaan acara Jambore itu, ditandai dengan pemukulan gendang oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi, serta pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua TP PKK Sumbar, Ny.Harnelli Mahyeldi.

Pada kesempatan itu, Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, juga mengumumkan pemenang dalam rangka Lomba Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Ke-50 Tahun 2022. Yang merupakan Peringatan Tahun Emas Gerakan PKK.Dalam Lomba itu, Kota Solok diwakili oleh TP PKK Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah. Tepatnya penilaian di RT 02/RW05 Rimbo Barantai, Kelurahan Tanah Garam, pada bulan Mei Tahun 2022 lalu.

Hasilnya, TP PKK Kota Solok meraih hasil Terbaik I untuk Pokja III. Selanjutnya, Harapan II dalam bidang Administrasi, Harapan II bidang UP2K, dan Harapan II untuk Pokja IV.* (rjy).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini