Mutasi di Polres Solok Jabatan Kabag Ops, Kasat Sabhara Dan Dua Kapolsek Diserahterimakan

×

Mutasi di Polres Solok Jabatan Kabag Ops, Kasat Sabhara Dan Dua Kapolsek Diserahterimakan

Bagikan berita
Mutasi di Polres Solok  Jabatan Kabag Ops, Kasat Sabhara Dan Dua Kapolsek Diserahterimakan
Mutasi di Polres Solok Jabatan Kabag Ops, Kasat Sabhara Dan Dua Kapolsek Diserahterimakan

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho (kanan) menyaksikan penanda tanganan berita acara Sertijab dan pakta integritas

Solok, Kupasonline
- Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, MSi memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan dua Kapolsek, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Solok di Lubuk Selasih, Sabtu (22/5)

Jabatan Kabag Ops Polres Solok yang diemban oleh Kompol Joko Hendro l, SH, S.I.K kini digantikan oleh AKP Omri Yan Sahureka, SH, SIK.

Jabatan Kabag Ren Polres Solok AKP Jumadi, SH kini digantikan oleh Kompol Irwan Zani, S.H. Jabatan Kasat Reskrim Polres Solok AKP Deny Akhmad Hamdani, S.Kom,SIK digantikan oleh Iptu Rifki Yudha Ersanda, S.T.K, SIK.

Kemudian, jabatan Kasat Sabhara Polres Solok Iptu Awaludin, S.H digantikan oleh Iptu Azwari Siregar. 

Kapolsek Danau Kembar Iptu Sainol, S.H digantikan oleh Iptu Irhas Murad, SH dan Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH di gantikan oleh Iptu Tri Sukra Martin.

Adapun serah terima jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep / 245 / V / 2021 tanggal 03 Mei 2021. Upacara ditandai dengan sumpah jabatan bagi pejabat yang baru di lantik serta pelaksanaan  penandatangan berita acara dan pakta integritas

Dalam sambutanya Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho menyampaikan kepada pejabat yang lama, atas promosi jabatan yang merupakan hasil kerja keras selama ini hingga dapat mengukir prestasi demi kemajuan organisasi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama berada di Polres Solok. 

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Solok.

" Agar segera mempelajari peran tugas jabatan sehingga bisa berkosentrasi menjalankan tugas yang terbaik bagi Polres Solok " tukas Kapolres AKBP Azhar Nugroho. (li2).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini