Percepat Penanganan Covid-19, Posko PPKM didirikan

×

Percepat Penanganan Covid-19, Posko PPKM didirikan

Bagikan berita
Percepat Penanganan Covid-19,  Posko PPKM didirikan
Percepat Penanganan Covid-19, Posko PPKM didirikan

Kapolres Bukittinggi bersama Dandim 0304/Agam tinjau posko PPKM


Bukittinggi, Kupasonline-
-Seiring dengan sudah dibentuknya Posko Covid-19 Berbasis PPKM, Kamis (3/6/21) Kapolres Bukittinggi, AkBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H  bersama Dandim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han) tinjau posko tersebut. Untuk Posko yang berlokasi di Jalam Haji Miskin, Kelurahan Campago Ipuh Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi bisa dikendalikan penyebaran Covid-19.

Peninjuan tersebut juga didampingi PJU Kodim dan kedatangan rombongan disambut langsung oleh Camat Mandiangin Koto Selayan Herizal, S.sos, Lurah Campago Ipuh Hendra Wirman S.sos serta Satgas Covid-19 Kelurahan Campago Ipuh. 

Untuk Posko Covid-19 berbasis PPKM mikro itu sendiri merupakan upaya pengendalian pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro dan berbasis PPKM  adalah sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro.

" Jadi hal ini dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong royong, kompak, dan adaptif. Maka diharapkan agar PPKM ini dapat dikelola dengan baik dan semua stake holder dapat berfungsi sesuai dengan tupoksinya masing-masin," ungkap Kapolres AKBP Dody.(wan)



Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini