Bupati Solok Epyardi Asda Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

×

Bupati Solok Epyardi Asda Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Bagikan berita
Bupati Solok Epyardi Asda  Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
Bupati Solok Epyardi Asda Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Bupati Solok Epyardi Asda diacara silaturahmi dan ramah tamah dengan masyarakat Nagari Alahan Panjang


Solok, Kupasonline
- Bupati Solok Epyardi Asda meminta Camat, Wali Nagari dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab setempat, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat daerah itu.

Hal itu disampaikan Bupati Epyardi Asda diacara silaturahmi dan ramah tamah Bupati Solok dengan masyarakat Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti, di Aula Kantor Wali Nagari Alahan Panjang, Rabu (16/6).

Hadir diacara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir dan sejumlah Anggota Dewan setempat lainya, Wakapolres Solok Kompol Yuswawi.

Juga hadir Kemenag Kabupaten Solok Alizar Chan dan sejumlah pejabat SKPD Pemkab Solok, Dinas DP3AP2KB Provinsi Sumatera Barat diwakili Kepala UPT Perlindungan Perempuan dan Anak, Desra Elina.

Camat Lembah Gumanti Zaitul Ikhlas dan Muspika setempat, Pimpinan Pondok Pesantren M. Natsir Alahan Panjang, Wali Nagari Alahan Panjang Zulkarnaini serta BPN, KAN dan elemen masyarakat Alahan Panjang lainya. 

Bupati Epyardi Asda juga mengatakan bahwa sekarang sudah tidal ada lagi 01,02,03 dan 04, semuanya hanya satu yaitu Pemda Kabupaten Solok. 

" Dan saya akan memposisikan diri saya sebagai Bupati untuk masyarakat Kabupaten Solok " ungkap Epyardi Asda.

Bupati Epyardi Asda juga menyebutkan, bila kita semua bersatu, dirinya yakin cita-cita Mambangkik Batang Tarandam dan Menjadikan Kabupaten Solok menjadi Kabupaten Terbaik di Sumatera Barat akan terwujud. 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini