Kapolsek Payung Sekaki Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

×

Kapolsek Payung Sekaki Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

Bagikan berita
Kapolsek Payung Sekaki Pantau  Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19
Kapolsek Payung Sekaki Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

Kapolsek Payung Sekaki Polres Solok Iptu Yenpi Sabareni, S.IP saat memantau pelaksanaan vaksin covid-19


Solok, Kupasonline
- Kapolsek Payung Sekaki Polres Solok Iptu Yenpi Sabareni S.IP, memantau langsung jalanya pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 di Kantor Wali Nagari Supayang, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (16/6).

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Payung Sekaki Iptu Yenpi Sabareni,SIP kepada media ini, Rabu (16/6) mengatakan, selain memantau pelaksanaan kegiatan tersebut, sebelumnya personel Polsek setempat sudah melaksanakan sosialisasi atau himbauan kepada masyarakat.

Yaitu, kepada masyarakat yang bersedia untuk di vaksin, bisa mendaftar untuk pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 tersebut

Iptu Yenpi mengatakan, Polres Solok selain melakukan patroli Yustisi, juga memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersedia divaksin.

Hal ini kata Iptu Yenpi mengemukakan, guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pengendalikan Covid-19.

" Kedepan, dengan sosialisasi dan himbauan yang kita lakukan diharapkan jumlah masyarakat yang bersedia ikut vaksinasi massal di Puskesmas Puskesmas di wilayah hukum Polres Solok akan semakin bertambah " tukas Iptu Yenpi Sabareni. (rjy).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini