Masyarakat Nagari Koto Anau Antusias Mengikuti Vaksinasi Massal Covid-19

×

Masyarakat Nagari Koto Anau Antusias Mengikuti Vaksinasi Massal Covid-19

Bagikan berita
Masyarakat Nagari Koto Anau Antusias Mengikuti Vaksinasi Massal Covid-19
Masyarakat Nagari Koto Anau Antusias Mengikuti Vaksinasi Massal Covid-19

Wali Nagari Koto Gadang Koto Anau Edi Setiawan (kanan) dan Kapolsek Lembang Jaya Iptu Defrianto, SH memantau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 di Halaman Kantor Wali Nagari setempat

Solok, Kupasonline
- Masyarakat Nagari Koto Gadang Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, antusias mengikuti vaksinasi massal Covid-19, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Nagari setempat, Jum'at (18/6).

Wali Nagari Koto Gadang Koto Anau Edi Setiawan bersama Kapolsek Lembang Jaya Iptu Defrianto, SH yang juga ikut memantau jalanya pelaksanaan vakisnasi massal itu, kepada media ini mengatakan, khusus di Nagari Koto Gadang Koto Anau, dilaksanakan vaksinasi massal selama dua hari kegiatan

Untuk hari pertama kata Wali Nagari Edi Setiawan mengemukakan, dilaksanakan Jum'at (18/6) dan hari kedua pada Sabtu (19/6).

Untuk hari pertama dan hari kedua pelaksanaan Jum'at dan Sabtu itu ujar Wali Nagari Edi Setiawan, masing-masing ditargetkan sebanyak 80 orang yang mengikuti vaksin per harinya.

" Total untuk dua hari pelaksanaan vaksin sebanyak 160 orang " kata Wali Nagari Edi Setiawan.

Untuk petugas vaksinya kata Wali Nagari Edi Setiawan, adalah petugas medis dari Puskesmas Lembang Jaya

Edi Setiawan juga menyebutkan, bahwa dari 10 ribuan lebih penduduk Nagari Koto Gadang Koto Anau, yang tersebar di 12 Jorong, sebelumnya juga sudah banyak yang mengikuti vaksinasi covid-19 secara mandiri.

Bahkan kata Edi Setiawan mengemukakan, dirinya selaku Wali Nagari dan seluruh perangkat Nagari serta Kepala Jorong, juga sudah mengikuti vaksinasi covid-19.

Begitupun dengan para Guru dan tenaga kependidikan di Nagari Koto Gadang Koto Anau, juga sudah mengukuti vaksinasi covid-19.

" Pemerintahan Nagari Koto Gadang Koti Anau menghimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi covid-19, agar segera mengukuti vaksinasi massal demi menjaga imun tubuh agar kita terlindung dari penukaran wabah covid-19 yang mematikan ini " tutur Wali Nagari Edi Setiawan.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini