Sekda Solok Himbau Seluruh ASN Ikuti Vaksinasi Covid-19

×

Sekda Solok Himbau Seluruh ASN Ikuti Vaksinasi Covid-19

Bagikan berita
Sekda Solok Himbau Seluruh ASN Ikuti Vaksinasi Covid-19
Sekda Solok Himbau Seluruh ASN Ikuti Vaksinasi Covid-19

 Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solok H. Syaiful, A menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Balai Kota untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Solok Kota, Kupasonline -
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solok H. Syaiful, A menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Balai Kota, terutama Gedung A Sekretariat Daerah, untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Himbauan itu disampaikan Sekda Kota Solok Syaiful A, saat mengikuti vaksinasi covid-19, yang dilaksanakan bagi seluruh pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah Balai Kota, Selasa (22/6).

Vasinasi bagi ASN lingkup Pemerintah Kota Solok yang dilaksanakan di Lantai II Balai Kota itu, telah dijadwalkan disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Agar memudahkan vaksinasi dan menghindari kerumunan.

Lebih lanjut Sekda Syaiful A mengatakan, vaksinasi merupakan upaya melindungi diri kita semua. Dan saat ini, jumlah yang telah divaksin semakin banyak. 

Oleh karena itu kata Sekda Syaiful, hal demikian akan merugikan kita yang belum divaksin. Sehingga akan mudah terpapar dari orang-orang yang dikhawatirkan sebenarnya positif. Akan tetapi tidak menunjukkan gejala.

Sehingga kita yang disekitarnya ujar Sekda Syaiful, tidak menyadari, apalagi jika tidak disiplin protokol kesehatanya.

Sekda Syaiful juga menepis kekhawatiran ASN setempat yang ragu untuk divaksin, bahwa pemberian vaksin tidak serta merta begitu saja.

" Akan tetapi tetapi pemberian vaksin melalui screening Tim terhadap kondisi masing-masing, untuk menghindari Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi " ungkap Syaiful. (rjy).


Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini