Jelang Hari Bhayangkara Ke - 75 Polres Solok Gelar Bhakti Sosial Serentak

×

Jelang Hari Bhayangkara Ke - 75 Polres Solok Gelar Bhakti Sosial Serentak

Bagikan berita
Jelang Hari Bhayangkara Ke - 75  Polres Solok Gelar Bhakti Sosial Serentak
Jelang Hari Bhayangkara Ke - 75 Polres Solok Gelar Bhakti Sosial Serentak

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, M.Si menyerahkan paket sembako di Panti Asuhan Bukit Kili Nagari Koto Baru

Solok, Kupasonline -
Menjelang Hari Bhayangkara Ke - 75 tanggal 1 Juli 2021 mendatang, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si beserta jajaran, menggelar giat Bhakti Sosial Serentak. 

Bhakti Sosial serentak yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang peringatan Hari Bhayangkara itu adalah, membagikan ratusan paket sembako ke Panti Asuhan dan juga masyarakat setempat, Jum'at (25/6). 

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho didampingi Wakapolres Kompol Yuswawi, Kabag Sumda AKP Afdimon dan Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki, SH, menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan Bukit Kili Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung. 

Begitupun dengan personil Polres Solok lainya. Sesuai dengan tempat yang sudah ditentukan sebelumnya, secara serentak juga membagikan paket sembako yang berjumlah 250 paket itu, menggunakan ranmor dinas Polres Solok. 

Khususnya, kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, akibat dampak pandemi Coronavirus diwilayah hukum Polres Solok. 

Giat Bhakti Sosial jajaran Polres Solok itu, sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini. Yakni, 'Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Coronavirus Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'. 

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,S.H, S.I.K, M.Si kepada awak media mengatakan,  melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. 

Dengan kondisi kesehatan yang mantap kata AKBP Azhar Nugroho, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja. 

" Sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai," ungkap AKBP Azhar Nugroho. (li2).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini