Bupati Solok Resmikan Gedung Balai Kemasyarakatan Nagari Aia Luo

×

Bupati Solok Resmikan Gedung Balai Kemasyarakatan Nagari Aia Luo

Bagikan berita
Bupati Solok Resmikan Gedung Balai  Kemasyarakatan Nagari Aia Luo
Bupati Solok Resmikan Gedung Balai Kemasyarakatan Nagari Aia Luo

Bupati Epyardi Asda juga mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinanya, mempunyai program anggaran berbasis rakyat. Yaitu anggaran yang dipergunakan seutuhnya untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Solok. 

" Semua program yang ada dari Nagari silahkan diusulkan dalam Musrembang Nagari " kata Bupati Epyardi Asda. 

Sedangkan mengenai perbaikan jalan, bantuan ekskavator untuk Kecamatan ujar Bupati Epyardi Asda, nantinya bisa dipergunakan untuk memperbaiki jalan menuju Nagari Aia Luo. 

Selain itu, Bupati Epyardi Asda juga meminta kepada Camat dan Wali Nagari, untuk mendata semua pemilik lahan, yang nantinya akan dibantu dalam pemberian bibit.

" Dimana Pemerintah daerah sudah menjalin kerja sama dengan Balitbu, untuk pemberian bibit gratis kepada masyarakat " kata  Bupati Epyardi Asda. 

Sebelumnya, Wali Nagari Aia Luo H. Maila, BA dihadapan Bupati Epyardi Asda mengatakan, masyarakat Nagari Aia Luo, mendukung program Bupati Epyardi Asda dan Wakil Bupati Jon Firman Pandu. 

Yakni Mambangkik batang tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok menjadi Kabupaten terbaik di Sumatera Barat. 

Wali Nagari H. Maila BA juga menyebutkan, bahwa Gedung Balai Kemasyarakatan Nagari Aia Luo yang diresmikan Bupati Epyardi Asda itu, awalnya dibangun  pada Tahun 2020, dari Dana Pokkir DPRD. 

" Kemudian pembangunanya dilanjutkan kembali setelah mendapatkan dana dari Pemkab Solok melalui Dinas PUPR sebesar Rp 319 juta " ungkap Wali Nagari H.Maila, BA. (li2).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini