Bupati Solok Resmikan Gedung Balai Kemasyarakatan Nagari Aia Luo

×

Bupati Solok Resmikan Gedung Balai Kemasyarakatan Nagari Aia Luo

Bagikan berita
Bupati Solok Resmikan Gedung Balai  Kemasyarakatan Nagari Aia Luo
Bupati Solok Resmikan Gedung Balai Kemasyarakatan Nagari Aia Luo

 Bupati Epyardi Asda (kanan) memukul gong, diacara peresmian Gedung Balai Kemasyarakatan dan Silaturahmi Bupati Solok dengan masyarakat Nagari Aia Luo.



Solok, Kupasonline -
Bupati Solok H. Epyardi Asda meresmikan Gedung Balai Kemasyarakatan Nagari Aia Luo Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (29/6). 

Selain itu, Bupati Epyardi Asda juga bersilaturahmi dengan masyarakat Nagari Aia Luo, Wali Nagari H. Maila, BA, BPN, Lembaga dan Tokoh serta elemen masyarakat Nagari Aia Luo lainya. 

Ikut mendampingi Bupati Epyardi Asda dalam kunjunganya ke Nagari Aia Luo itu, Camat Payung Sekaki Irwan Efendi dan Forkopimcam setempat serta sejumlah Pejabat SKPD dilingkup Pemkab Solok. 

Pada kesempatan itu, Bupati Epyardi Asda mengatakan, kunjungan ke Aia Luo adalah, untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi keadaan masyarakat di Nagari Aia Luo. Serta menampung aspirasi masyarakat secara langsung. 

" Kemudian tujuan kedatangan saya ke Aia Luo adalah, untuk melihat Kebutuhan masyarakat dan apa yang bisa saya perbuat untuk masyarakat Nagari Aia Luo " ungkap Bupati Epyardi Asda. 

Pada kesempatan itu, Bupati Epyardi Asda juga meminta Kepada wali Nagari Aia Luo H. Maila, BA, untuk mendata masyarakatnya, yang rumah nya tidak layak huni. Agar bisa di masukkan dalam program bedah rumah. 

Untuk Nagari Aia Luo kata Bupati Epyardi Asda, ditergetkan untuk 30 unit rumah. Dan meminta Wali Nagari, agar betul-betul mendata masyarakat yang memang layak untuk mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut. 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini