AirAsia Hentikan Sementara Penerbangan Hingga Agustus

×

AirAsia Hentikan Sementara Penerbangan Hingga Agustus

Bagikan berita
AirAsia Hentikan Sementara Penerbangan Hingga Agustus
AirAsia Hentikan Sementara Penerbangan Hingga Agustus


Jakarta,kupasonline
--AirAsia Indonesia menghentikan sementara layanan penerbangan berjadwal rute domestik dan internasional untuk mendukung upaya menekan penyebaran Covid-19 sesuai PPKM Darurat.

Semua penerbangan terjadwal di rute domestik dan internasional AirAsia Indonesia tidak beroperasi sementara mulai 6 Juli 2021 hingga 6 Agustus 2021, kata pernyataan manajemen AirAsia, Sabtu (3/7).

Namun, AirAsia akan terus melayani penerbangan charter dan kargo untuk mendukung misi repatriasi, pengiriman barang, dan kepentingan penting lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

Calon penumpang yang ingin mengubah penerbangan selama periode ini dapat mengkonversi pembelian tiket menjadi akun kredit yang berlaku hingga 730 hari atau 2 tahun.

Selain itu, calon penumpang dapat mengubah jadwal penerbangannya ke tanggal lain hingga 31 Oktober 2021. Perubahan tanggal penerbangan ini tidak dikenakan biaya tambahan.

"Tamu juga bisa memilih untuk mengajukan refund. Perubahan dan pengajuan ini bisa dilakukan melalui AVA di airasia.com atau support.airasia.com," tulis manajemen seperti dilansir CNN Indonesia.

Seluruh calon penumpang AirAsia disarankan untuk secara rutin memantau informasi travel advisory AirAsia yang tersedia di aplikasi super airasia, airasia.com, dan media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut, calon penumpang dapat menghubungi tim Customer Service AirAsia yang tersedia setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB di support.airasia.com.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini