Klinik Pratama Muhammadiyah Diresmikan

×

Klinik Pratama Muhammadiyah Diresmikan

Bagikan berita
Klinik Pratama Muhammadiyah Diresmikan
Klinik Pratama Muhammadiyah Diresmikan

   

Asisten Administrasi Umum Setdako Pangkalpinang Sebagai Saksi Peresmian Klinik Pratama Muhammadiyah

Pangkalpinang, Kupasonline- Erwandy, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang menyaksikan langsung telah diresmikannya Klinik Pratama PKU Muhammadiyah di Jalan K.H Hasan Basri Sulaiman Kota Pangkalpinang, Kamis (16/09/2021).

Tak luput dalam acara peresmian Klinik Pratama Muhammadiyah ikut juga disaksikan Ketua Umum  Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir secara Virtual.

Haedar Nashir dalam sambutannya berpesan yang pertama mengucapkan apresiasi tinggi dan sangat bangga kepada pimpinan dan pengurus wilayah provinsi Bangka Belitung yang dalam hal ini telah mendukung serta membantu menyukseskan peresmian Kilinik Pratama Muhammadiyah Kota Pangkalpinang seperti saat ini.

Yang Kedua, Klinik Pratama Kedua yang dibangun di Provinsi Bangka Belitung merupakan peran yang sangat penting dalam mewujudkan usaha membangun kesehatan bangsa.

"Kesehatan Bangsa merupakan prioritas penting  bagian dari ikhtiar untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sebagaimana Prioritas Pemerintah saat ini,"tutur Haedar Nashir.

Ia berharap dengan telah diresmikan Klinik Pratama Muhammadiyah di Kota Pangkalpinang dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitarnya. (cep)




Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini