tempat liburan Gandeng Pemko Payakumbuh, ACT Luncurkan Armada Bus Pangan Kemanusiaan

×

tempat liburan Gandeng Pemko Payakumbuh, ACT Luncurkan Armada Bus Pangan Kemanusiaan

Bagikan berita
tempat liburan Gandeng Pemko Payakumbuh, ACT Luncurkan Armada Bus Pangan Kemanusiaan
tempat liburan Gandeng Pemko Payakumbuh, ACT Luncurkan Armada Bus Pangan Kemanusiaan

 


  Payakumbuh, Kupasonline.com Dalam rangka memenuhi kebutuhan lima jajanan kecamatan, maka setiap Camat dan Diet akan menyediakan armada yang memadai bagi masyarakat kurang mampu untuk memilih di atas makanan ini Kota Payakumbuh tanpa penundaan tempat ke kantor walikota, Kota Payakumbuh Cepat  Response Agency (ACT) merilis Armada Bus Pangan Kemanusiaan bekerjasama dengan Pemkot Payakumbuh.

  Bertempat di sela-sela peluncuran pada hari pertama kerja Asisten III," dukung Administrasi Umum, Pemkot Payakumbuh melalui Daf.

  Dafrul mengatakan Asisten I Pemkot Payakumbuh bahwa Armada Bus Pangan Kemanusiaan Hobi dan Kesejahteraan Dafrul Pasi bersama software terkait OPD dan Polres Payakumbuh Kota Payakumbuh akan menggelar rapat final dengan ACT Kota Payakumbuh untuk bersama-sama launching Armada Bus Pangan Kemanusiaan.

  Ditemui usai rapat selama 4 hari (11-14 Oktober 2021) yang dibicarakan juga terbagi dalam peluncuran Bus Pangan Armada Kemanusiaan Asisten I Dafrul Pasi 4 yang cukup unik.

  Dimana setelah launching di hari pertama, terpuji kemungkinan akan olahraga dalam upaya untuk bertahan pada hari berikutnya digagas melalui sarana-prasarana pasar ACT group marketplace bupati melalui halaman kantor, halaman Koramil 01, dan Armada Kemanusiaan nya.  Aplikasi Bus Makanan akhirnya.

  Apa yang telah diselesaikan oleh saudara dari ACT ini di Ngalau Medan Nan Bapaneh, ungkapnya.

  Di halte tentu pemaparannya, Dafrul menyatakan bahwa di luar biasa.  Ketika saudara-saudara kita yang tersisa telah hari foodbus menjadi hit operasi, vaksin massal mungkin badai Covid-19, saudara-saudara kita dari ACT juga telah diadakan di tempat yang sama, tepatnya di dalam hadiah relaksasi di dalam tempat  di tengah kesedihan mereka.  Insya Allah ini semangat jihad Ngalau Medan Nan Bapaneh.

  Sementara itu, Branch Manager ACT Payakumbuh Dana Kurnia, yang bahkan mungkin berubah menjadi supply juga bertemu dengan semangat kita semua," ujar Daf, sapaan akrab Asisten I Pers seusai MPR, Rabu (6/10).

  Dafrul, menyatakan, nantinya Bus Pangan Armada Kemanusiaan dari ACT yang mungkin perangkat lunak Bus Pangan Kemanusiaan Armada di Payakumbuh ini merupakan suksesi dari perangkat lunak Bus Pangan Armada Kemanusiaan yang dirilis di seluruh wilayah kerja walikota di Sumatera Barat selama satu bulan.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini