Pansel Calon Pengurus Baznas Periode 2021-2026

×

Pansel Calon Pengurus Baznas Periode 2021-2026

Bagikan berita
Pansel Calon Pengurus Baznas Periode 2021-2026
Pansel Calon Pengurus Baznas Periode 2021-2026

  Kepala Bidang Kesejahteraan Sekretariat Payakumbuh, Irwan Suwandi mengatakan, kompetensi tulis lihat dan pembuatan makalah sudah digantung pada 6 Oktober 2021 yang terbagi dalam sesi-sesi yang dilaksanakan di Aula Ampangan, Lt.  II Balaikota Payakumbuh.

  Pemeriksaan wawancara akan kami laksanakan besok, 7 Oktober, untuk Anda juga dihadiri oleh 24 orang yang mengikuti ujian hari ini, yang telah langsung diperiksa melalui alat panel yang diketuai oleh Asisten I Dafrul Pasi, kata Ketua  Bidang Kesra Irwan Suwandi kepada media di Balaikota, Rabu (06/06).  /10).

  Lebih lanjut Irwan menjelaskan, setelah pemilihan wawancara, dapat diadakan sidang melalui sarana Panel untuk memutuskan hasil dari pilihan tersebut dengan maksud untuk menghasilkan sepuluh nama bagus.  Setelah itu berubah menjadi diserahkan ke walikota, setelah itu nama-nama pemohon penertiban Baznas Kota Payakumbuh sudah dikirim ke Baznas RI.

  Jika semuanya berjalan sesuai jadwal, maka kita bisa melakukan peresmian penertiban antara 1-5 November, ujarnya.

  Lebih lanjut, Kabag Kesra berharap para calon pengurus Baznas Kota Payakumbuh periode 2021-2026, dapat memberikan kontribusi ekstra dalam rangkaian dan pengendalian zakat serta mampu melihat keadaan dan perkembangan zaman.  pembenahan Kota Payakumbuh.

  Ya, mungkin kami berharap para calon pengurus Baznas yang baru bisa mencari peluang-peluang baru sebagai aset tambahan keuntungan agar bantuan yang diberikan ke jaringan lebih besar dan tepat sasaran, pungkasnya.  (Habib)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini